Sukses

Celeb

Lama Vakum, Glenn Alinskie Merasa Kaku Saat Syuting Lagi

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Glenn Alinskie harus kembali beradaptasi dengan suasana syuting. Kala ditemui di sela syuting sinetron Cahaya Cinta, Glenn beberapa saat terlihat kaku ketika melakoni aktingnya. Wajar, karena ia sudah beberapa tahun ini tak berada di depan kamera.

"Itu relatif. Saya memang udah setahun lebih ga syuting, dan sebelum itu ga syuting juga selama 1,5 tahun. Sebelumnya lagi pun sama. Udah lama banget," kata Glenn Alinskie di studio Persari, Jakarta Selatan, Selasa (14/2).

Glenn menambahkan setelah mendapatkan anak dari Chelsea, ia baru melakoni syuting sinetron lagi. "Sebelum kita married, pernah main berdua. Terus setelah married. Dan setelah punya anak ya baru ini," imbuhnya.

Dalam sinetron ini, Glenn melakoni akting sebagai suami Margin Wieeherm. Meski Margin bukan nama baru di dunia sinetron, namun Glenn mengaku baru bertemu. Ia pun harus menjalin kemistri dengan pemeran jebolan Sinemart itu.

"Margin sebagai istri. Ini sebagai cerita yang menurut aku menantang juga, ini pertama bertemu Margin dan langsung jadi suami istri. Seru juga. Margin ini jadi istri yang teraniaya, selalu dijebak, ibu saya dan kakak yang selalu mencoba memisahkan aku dengan Margin," ujarnya.

Agar mendapatkan karakter yang diinginkan, Glenn pun tak sungkan menjalin komunikasi dengan sutradara. Yang pasti, ada banyak tantangan yang harus dilalui oleh suami Chelsea Olivia tersebut di sinetron yang juga diperankan oleh Cut Keke, Fadlan, Maudy Wilhelmina, Tiara Westlake, dan lainnya.

"Ngobrol tentang peran sama sutradara, lebih tahu karakter sebenarnya kaya apa. Kalau sinetron ini kan kita dapat karakter ya begitu aja langsung disodorin. Cerita sepenuhnya kan ga tahu. Dari situ kita harus mengandai-andai sendiri dan tantangannya itu sih," tukas Glenn Alinskie.

0 Komentar

Belum ada komentar