Sukses

Celeb

Jadi Idola Masa SMP, Natasha Wilona Koleksi Coklat saat Valentine

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Kecantikan Natasha Wilona memang tak terbantahkan. Paras ayunya pun telah membuat teman-teman semasa sekolah banyak yang memujanya. Namun, kebanyakan dari mereka sepertinya hanya menjadi pemuja rahasia. Salah satunya, saat Valentine tiba.

Menurut mantan kekasih Stefan William itu, ia tiba-tiba saja mendapatkan banyak coklat yang memang identik dengan hari kasih sayang tersebut. Dan sebagian besar dari cokelat tersebut dikirim oleh orang yang tak diketahuinya.

Satu hal yang identik dengan hari Valentine adalah banyaknya varian cokelat. Sebagai penyuka cokelat, Natasha Wilona lebih suka dengan banyaknya varian di hari Valentine yang beraneka ragam. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Nggak tahu sih. Mungkin teman-teman, cuma kadang-kadang nggak ada namanya gitu-gitu," kata Natasha Wilona saat dihubungi wartawan, Selasa (14/2).

Hari valentine memang selalu berkesan bagi Natasha. Apalagi,  zaman sekolah dimana ia banyak mendapatkan cokelat. Bahkan, ia berseloroh saking banyaknya cokelat, sudah seperti koleksi.

"Mungkin hampir semua Valentine berkesan. Terus selalu kalau pas SMP dapat banyak banget coklat. Banyak banget udah kayak koleksi," tutur Natasha.

Hari Valentine juga bermakna hari kasih sayang. Pasangan muda mudi saling menunjukkan cinta dan kasih sayangnya. Sedangkan bagi Natasha Wilona, Valentine kali ini di lokasi shooting. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Jaman sekolah memang tak bakal bisa dilupakan oleh Natasha Wilona. Ketika hari Valentine tiba, banyak acara yang dihelat. "Yang paling berkesan pas SMP karena waktu sekolah tuh selalu ada event-event buat Valentine, terus event-nya juga seru, sama teman-teman," imbuhnya.

Lalu bagaimana valentine tahun ini bagi Natasha? Apakah dirinya juga mendapatkan cokelat dari orang spesial? "Ada deh. Rahasia. Tapi valentine ini aku shooting aja jadi belum tahu ke mana. Ya, di lokasi shooting aja nih," tukas Natasha Wilona.

2 Komentar