Sukses

Celeb

Editor Says: Cinta Tidak Bisa Dipaksa

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Membahas cinta memang tidak ada habisnya. Cinta terkadang memiliki dampak tertentu untuk hidup seseorang. Ada kalanya cinta terdengar sederhana, namun siapa sangka, cinta juga menyimpan sisi yang bisa membuat orang merana.

Sama seperti selera, cinta pun tidak dapat dipaksa. Pernahkah kalian mengalami masa ketika seseorang mengungkapkan perasaan, tetapi ternyata kamu tidak memiliki perasaan yang sama atau bahkan sebaliknya?

Editor Says: Cinta Tidak Bisa Dipaksa (via huffingtonpost.com)

Momen demikian tidak dipungkiri menimbulkan perasaan sakit hati hingga tidak menerima kenyataan yang terjadi. Tetapi ingatlah kembali, jika kalian berada di posisi yang sama, maukah perasaan kalian dipaksa untuk menerima yang bukan jadi kata hati?

Hal yang tidak kalah menarik adalah ketika perasaan cinta untuk orang terkasih yang telah dipupuk selama bertahun-tahun harus pupus begitu saja. Mulai dari adanya rasa tidak mau mengalah, merasa paling benar, perbedaan pandangan, tidak sejalan, hingga orang ketiga.

Editor Says: Cinta Tidak Bisa Dipaksa (via spdi.eu)

Banyaknya faktor perpisahan pasangan di belahan dunia menjadi bukti bahwa perasaan cinta tidak bisa dipaksa. Kala cinta dikalahkan dengan sederet masalah yang ada, maka berpisah adalah jawabnya.

Buat apa memperjuangkan sendiri sesuatu yang harusnya dilakukan bersama-sama? Buat apa harus tetap bersama tetapi cinta telah tiada? Buat apa menyiksa diri jika kalian tahu bahwa sendiri memang jalan yang terbaik? Ingat, tidak ada yang bisa mengerti kamu, lebih dari dirimu sendiri.

1 dari 2 halaman

Cintai Diri Sendiri

Cinta memang penuh kejutan bahkan malah terkadang lucu. Cinta mampu membuat seseorang tidak fokus, tidak enak makan, terbayang-bayang selalu, menangis, membuat suasana hati kacau dan sederet dampak lainnya.

Cinta juga sanggup membawa suasana menarik hingga ogah untuk dilirik. Seperti ketika sedang jatuh cinta, tergila-gila kepada seseorang, benci perasaan tulusmu ditolak, hingga menemukan makna perjalanan cinta yang sesungguhnya.

Editor Says: Cinta Tidak Bisa Dipaksa (via huffingtonpost.com)

Meski hati bisa terluka karena cinta, tetapi ingat cintailah dirimu. Tidak ada rasa cinta yang dipaksa untuk diri sendiri karena hanya dirimulah yang mengetahui apa yang dapat membuat membuatmu bahagia, bukan?

Saat merasa senang karena cinta, kita terbawa suasana dan cenderung tidak mau mendengarkan sekitar. Namun giliran sedih dan kecewa melanda, baru mengerti bahwa sesungguhnya memaksakan kehendak terutama cinta tidak akan pernah bisa membawa cerita bahagia.

Editor Says: Cinta Tidak Bisa Dipaksa (via Pinterest)

Walapun demikian, belajar dari rasa sakit itu seolah memberikan pertahanan untuk hati. Ketika kecewa, nikmati saja rasa sakit yang melanda hingga waktu dapat melunturkannya.

Cinta tidak bisa dipaksa sebagaimanapun keadaannya. Kondisi ini hanya akan berbuah sakit hati dan kekecewaan. Namun, ada baiknya untuk tidak larut dalam rasa kecewa itu. Jika sudah tidak sanggup, buah apa memaksakan diri? Kalian memiliki jalan dan cara hidup sendiri untuk tetap bahagia.

 

Putu Elmira

 

Editor Kanal Film Bintang.com

0 Komentar

Belum ada komentar