Sukses

Celeb

Ada Rizky Nazar di Antara Michelle Ziudith dan Dimas Anggara

Bintang.com, Jakarta Film London Love Story 2 akan menghadirkan kelanjutan kisah cinta antara Caramel (Michelle Ziudith) dan Dave (Dimas Anggara). Di saat yang bersamaan, mereka juga dihadapkan dengan sederet konflik.

"Di sini London Love Story 2 ceritanya kisah cinta fenomenal antara Caramel dan Dave masuk ke tahap berikutnya dari hubungan mereka naik ke tahap pembangunan sebuah komitmen di antara cinta mereka dengan lika-liku yang luar biasa, konflik yang intens, dan cinta yang nggak linier," ungkap Michelle Ziudith saat berbincang dengan Bintang.com di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Michelle Ziudith (Savana Alaydrus/Bintang.com)

Sementara itu, salah satu konflik nampak ketika kehadiran karakter Gilang yang dibintangi oleh Rizky Nazar. Dikisahkan, sosok Gilang merupakan seorang koki yang menaruh hati kepada Caramel.

Tidak berhenti di sana, lika-liku kisah cinta mereka tersandung masalah lainnya. Yakni ketika Gilang juga berusaha untuk merebut perhatian sang pujaan hati yang ternyata telah bertunangan dengan Dave.

Dimas Anggara dan Michelle Ziudith (Adrian Putra/Bintang.com)

Penasaran seperti apa keseruan kisah cinta segitiga antara Dimas Anggara, Michelle Ziudith, dan Rizky Nazar di film London Love Story 2? Saksikan kejutannya di film yang siap rilis 2 Maret 2017 mendatang.

0 Komentar

Belum ada komentar