Sukses

Celeb

Moon Cake Story Jadi Film Spesial dalam Karier Morgan Oey

Kredit (3)

Bintang.com, Jakarta Morgan Oey nampak begitu antusias dengan proyek film terbarunya yang bertajuk Moon Cake Story. Bahkan, ia mengakui bahwa film yang disutradarai oleh Garin Nugroho ini begitu spesial untuknya.

"Kesan dan pesannya, film ini spesial dalam karier film saya. Ini salah satu yang memerlukan effort yang lebih," kata Morgan Oey di XXI Plaza Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Morgan Oey (Galih W. Satria/Bintang.com)

Morgan juga berbagi mengenai peran yang ia mainkan. Ia didaulat untuk memainkan tokoh bernama David, sosok pengusaha muda yang sukses namun mengidap alzheimer.

"(Berperan) Sebagai David, pengusaha muda yang sukses. Ironinya pengidap alzheimer. Ini potret juga, gak semuanya hidup berkecukupan senang. Tapi gak semuanya yang enak-enak," tambahnya.

Morgan Oey (Galih W. Satria/Bintang.com)

Memainkan peran yang menantang tentu membuat Morgan harus dapat mendalami peran. Observasi pun dilakukan dengan mengikuti workshop dan mendapati kesan penderita alzheimer begitu kompleks.

"Memang waktu saya disuruh workshop, saya belum banyak tahu. Setelah terjun, kondisi orang alzheimer kesan-kesannya mereka tuh kompleks banget. Mau dibilang sedih, mereka happy menjalani hidup senang," kata Morgan Oey mengenai perannya di film Moon Cake Story.

0 Komentar

Belum ada komentar