Sukses

Celeb

Rilis Poster, Baracas Siap Tayang 23 Maret 2017

Bintang.com, Jakarta Baracas merupakan singkatan dari (Barisan Anti Cinta Asmara). Dari novel, Pidi Baiq menterjemahkan idenya ke salam layar lebar. Film ini dibintangi oleh Ringgo Agus Rahman.

Produser Max Pictures, Ody Mulya Hidayat, mengaku sangat senang bisa bekerjasama dengan Pidi Baiq. Menurutnya, Baracas film bergenre comedy, namun, bukan comedy yang dibuat-buat. Di film ini akan menampilkan comedy yang cerdas. Formula comedynya berbeda-beda. Ini akan menjadi genre baru di dunia comedy.

Poster Film Baracas (Max Films)

”Bahkan, poster dibuat Mas Pidi seperti komik, menampilkan para tokoh laki-laki, karena memang kisah mereka. Meski banyak juga sih, para pemain wanita yang cukup segar bermain di film ini. Jadi memang terlihat film ini seolah film cowok, namun bukan Cuma cowok, yang disasar film ini,” terang Ody saat dihubungi Selasa (14/2).

Selain Ringgo Agus Rahman, film yang dibintangi oleh Tika Bravani, Ajun Prawira, Stella Cornelia, Budi Doremi, Cut Mini, Fico Fahriza, dan Team The Panas Dalam ini bercerita saat Kota Bandung geger, oleh adanya beberapa pemuda yang terpaksa meninggalkan keluarganya untuk bergabung dengan Baracas.

Baracas adalah merupakan Kelompok Independen yang dibentuk oleh seseorang bernama AGUS untuk menjadi tempat bergabungnya kaum lelaki yang dikecewakan oleh wanita. Mereka meng-klaim dirinya sebagai kaum lelaki yang merana karena wanita. Mereka merasa sakit hati oleh karena adanya peristiwa pengkhianatan, penolakan, dan lain-lain sebagainya. Sampai-sampai Baracas membuat aturan yang melarang siapapun wanita datang ke markas Baracas.

Bagi mereka yang tidak setuju dengan keberadaan Baracas, terutama kaum wanita, berusaha membuat gerakan-gerakan perlawanan terhadap Baracas dengan berbagai macam upaya. Mereka menuding pihak polisi dan pemerintahan kota Bandung sengaja membiarkan Baracas untuk berkembang besar.

Bahkan Baracas mendapatkan teror berupa serangan fisik dari orang-orang tertentu untuk merusak markas Baracas dengan menggunakan kekerasan. Lalu bagaimana kelanjutan kelompok BARACAS? Saksikan Film BARACAS akan tayang serentak di seluruh bioskop Tanggal 23 Maret 2017.

0 Komentar

Belum ada komentar