Sukses

Celeb

Nikah dengan Glenn Fredly, Aura Kasih: Kayaknya Bakal Ribet

Bintang.com, Jakarta Pasang surut hubungan asmara Aura Kasih dan Glenn Fredly kembali terjadi. Untuk sekarang ini, Aura dan Glenn memilih untuk melakoni kehidupan masing-masing. Namun, Aura Kasih mengaku tak seperti layaknya ABG saat putus hubungan.

"Kalau tahun ini broke up ya sendiri-sendiri dulu saja, tapi bukan berarti kita jauh kayak ABG gitu enggak," kata Aura Kasih di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (13/2).

Aura Kasih (Adrian Putra/bintang.com)

Bagi Aura Kasih, sosok Glenn adalah seorang yang sangat penyabar. Penyanyi yang dikenal dengan lagu-lagu romantis itu menurut Aura sangat baik. "Glenn itu baik sih, baik banget. Sangat sabar. Aku pilih dia ya karena dia baik," imbuhnya.

Namun, meskipun sosok Glenn adalah seorang yang baik, Aura Kasih belum bisa untuk memutuskan langkah serius ke depannya. Perbedaan agama menjadi salah satu yang dipikirkan masak-masak olehnya.

Ia menilik kasus yang terjadi di Indonesia dimana memilih pemimpin yang beda agama masih menjadi hal yang dipermasalahkan. Apalagi ketika menikah berbeda agama, tentu akan mendapatkan halangan yang tak kecil.

Glenn Fredly dan Aura Kasih (Instagram/@glennfredly309)

"Kalau aku sih enggak apa-apa, tapi opini masyarakat yang harus diubah. Sekarang mau pilih pemimpin yang beda agama saja ribet apalagi menikah. Jadi ya masih mikir," tutur Aura.

Ia masih menangguhkan ketika keinginan untuk melangkah serius dengan Glenn ada. "Aku kan tipe orang yang open minded banget sama agama, sementara sekarang di Indonesia isunya lagi kencang banget di agama. Kayaknya bakal ribet," tukas Aura Kasih.

Tulis Komentar (4)

Kredit

  • Anto Karibo
    Author
    Anto Karibo
  • Komarudin
    Editor
    Komarudin