Sukses

Celeb

Lindsay Lohan Akui Al Quran sebagai Pelipur Lara

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Lindsay Lohan santer dikabarkan telah memeluk Islam, sejak ia mempelajari Al Quran pada 2015 lalu. Berbicara mengenai Al Quran, wanita berusia 30 tahun ini mengatakan bahwa kitab suci umat muslim tersebut telah menjadi pelipur lara baginya.

Lindsay Lohan telah mengalami banyak hal sebelum akhirnya mengenal dan mempelajari Islam. (AFP/Bintang.com)

"Itu seperti pelipur lara untuk saya. Itu seperti hal yang membuat saya merasa aman," kata Lindsay dalam sebuah acara televisi di Kuwait, ketika ditanya mengenai perasaannya saat pertama kali mempelajari Al Quran.

Lindsay Lohan telah mengalami banyak hal sebelum akhirnya mengenal dan mempelajari Islam. (AFP/Bintang.com)

Ia pun bercerita bahwa Al Quran yang dimilikinya adalah sebuah hadiah dari seorang teman dekatnya. "Seorang teman yang sangat dekat dengan saya di London memberi saya Quran. Jadi saya mulai mempelajari dan membacanya," ujar Lindsay Lohan.

Lindsay Lohan terlihat tengah berjalan sembari menggenggam Al Qur'an (via the sun.co.uk)

Lebih lanjut Lindsay mengatakan bahwa ia menggunakan bantuan aplikasi untuk mendengarkan lantunan Al Quran. "Sulit tapi ini sesuatu yang baik. Saya ingin tahu apa saya benar-benar bisa melakukannya," tuturnya.

Lindsay Lohan menuliskan hadis Nabi Muhammad SAW yang diriwayatkan oleh Bukhari. (Instagram/lindsaylohan)

Selain mempelajari Al Quran, Lindsay pun mempelajari hadis Nabi Muhammas SAW, di mana hal tersebut terlihat dari keterangan foto yang diunggahnya kemarin (7/2/2017).

"Tindakan apa yang paling baik? Dengan menggembirakan hati manusia, dengan memberi makan orang yang lapar, dengan membantu para korban, dengan meringankan kesedihan dari duka, dan dengan menghilangkan penderitaan mereka yang terluka. (Bukhari)," tulis Lindsay Lohan kemarin (6/2/2017).

3 Komentar