Sukses

Celeb

Bantu Pengungsi Suriah, Lindsay Lohan Diundang Presiden Turki

Bintang.com, Jakarta Lindsay Lohan kini tengah aktif menjalani kegiatan bisnis dan membantu pengungsi Suriah di Turki. Dalam unggahan foto di Instagramnya, Lindsay memperlihatkan pertemuan dirinya dengan Presiden Turki,  Recep Tayyip Erdogan.

 

Foto kiriman Lindsay Lohan (@lindsaylohan) pada

Lindsay telah mengisi kembali halaman Instagramnya, setelah sempat menghapus seluruh foto yang pernah diunggahnya dan menuliskan Alaikum Salam. Foto dirinya bersama Presiden Erdogan dan istrinya pun menjadi hal pertama yang kembali diunggah Lindsay.

Lindsay Lohan diundang Presiden Turki. (AFP/Bintang.com)

Lewat foto tersebut, Lindsay bercerita bahwa dirinya diundang ke kediaman sang Presiden. "Seperti mimpi bapak Presiden Erdogan dan Ibu Negara mengundang saya ke rumah mereka," tulis Lindsay. Lebih lanjut ia mengungkapkan kekagumannya pada pasangan tersebut, "Upaya mereka dalam membantu pengungsi Suriah benar-benar inspiratif ❤," lanjutnya.

Tak sampai disitu, dalam tulisannya, Lindsay pun menyampaikan salam perdamaian pada Donald Trump, dengan mengatakan untuk memulai perdamaian.

Lindsay Lohan diundang Presiden Turki. (AFP/Bintang.com)

Lindsay Lohan memang telah mendidkasihan waktunya untuk pengungsi Suriah. Salah satu contoh saat ia memilih untuk menghabiskan waktu liburan Natal dan Tahun baru bersama pengungsi Suriah, dan mengatakan bahwa hal ini adalah komitmen hidupnya.

Lindsay Lohan diundang Presiden Turki. (AFP/Bintang.com)

Selain menghabiskan watu bersama mereka, Lindsay Lohan memasok keperluan makanan dan kebutuhan lain untuk para pengungsi. "Berbagai serangan tidak akan pernah menghentikan saya untuk membantu mereka (korban) keluar dari penderitaan, mereka sangat membutuhkan bantuan kita," ujar Lindsay.

Tulis Komentar (2)

Kredit

  • Lanny Kusumastuti
    Author
    Lanny Kusumastuti
  • Lanny Kusumastuti
    Editor
    Lanny Kusumastuti