Sukses

Celeb

Rumah Selebriti Selvi Kitty

Bintang.com, Jakarta Kali ini Bintang.com berkesempatan mengunjungi rumah artis Selvi Kitty, yang berada di bilangan Tebet, Jakarta Selatan. Rumah bernuansa vintage minimalis yang ditinggali sejak 2016 ini diakui Selvi sebagai kediaman idamannya.

Rumah Selvi Kitty. (Adrian Putra/Bintang.com)

Rumah Selvi Kitty. (Adrian Putra/Bintang.com)

Mengusung konsep milimalis, Selvi mengatakan bahwa ia ingin membuatnya berbeda. "Aku maunya enggak kayak yang biasa lantainya putih gitu, jadi pakai nuansa vintage dan warna disesuaikan cokelat, kursinya warna yang netral bisa, jendela juga kemudian tembok," kata Selvi.

Rumah Selvi Kitty. (Adrian Putra/Bintang.com)

Rumah Selvi Kitty. (Adrian Putra/Bintang.com)

Rumah Selvi Kitty. (Adrian Putra/Bintang.com)

Untuk desain rumahnya, ia mengaku ingin membuat rumahnya terlihat sederhana. "Ada yang desain sih tapi ini aku yang minta pengen kayak gini. Mau yang vintage dan gak terlalu wow tapi dilihatnya sederhana, minimalis dan enak diliatnya deh," jelasnya.

Rumah Selvi Kitty. (Adrian Putra/Bintang.com)

Rumah tiga lantai yang tinggali Selvy ini memiliki rooftop, yang diakuinya sebagai tempat favoritnya. "Aku favorit Rooftop di atas, lantai 3. Kalau malam aku suka disitu, menyendiri, ya mengkhayal gitu. Tapi kalau ada teman datang ke rumah biasanya barbeque-an di atas," ujarnya.

Koleksi sepatu Selvi Kitty. (Adrian Putra/Bintang.com)

Koleksi wardrobe Selvi Kitty. (Adrian Putra/Bintang.com)

Berbicara mengenai rumah, ia sangat ingin menjadikan kediamannya sebagai tempat untuk menenangkan diri. "Rumah itu tempat yang harus dibuat nyaman senyaman mungkin. Kita pekerja, pulang udah capek, jadi sampai di rumah tuh harus bisa senyaman mungkin, bikin rileks, selain tempat istirahat, rumah itu juga bisa buat aku tenang. Nah, aku bikin rumah dengan suasananya biar nyaman," tutur Selvi Kitty.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Lanny Kusumastuti
    Author
    Lanny Kusumastuti
  • Syaiful Bahri
    Author
    Syaiful Bahri
  • Lanny Kusumastuti
    Editor
    Lanny Kusumastuti