Sukses

Celeb

Menelusuri Jejak Islam Lindsay Lohan Bagian I

Bintang.com, Jakarta Lindsay Lohan tengah menarik perhatian publik semenjak dirinya dikabarkan memeluk Islam. Menilik perjalanan hidup Lindsay, wanita kelahiran 2 Juli 1986 ini telah menjalani kehidupan yang berat. Meski begitu, Lindsay pernah memiliki masa kecil yang begitu indah bersama keluarganya.

Ini kisah panjang kehidupan Lindsay Lohan hingga mengenal dan mendalami Islam. (AFP/Bintang.com)

Lindsay Lohan dilahirkan dari sebuah keluarga, di mana Ayahnya, Michael Lohan adalah pewaris perusahaan milik ayahnya, setelah sebelumnya ia bekerja sebagai trader di Wall Street. Sedang ibunya, Dina adalah seorang entertainer, sekaligus sebagai manager Lindsay yang mengantarkan Lohan menjadi aktris terkenal.

Ini kisah panjang kehidupan Lindsay Lohan hingga mengenal dan mendalami Islam. (AFP/Bintang.com)

Melansir Lifetime, kariernya di dunia entertaiment pun begitu terang, hinga Lindsay Lohan muncul dilebih dari 100 iklan untuk Calvim Klein dan Abercrombie Kids. Lindsa pun memulai debut filmnya dengan membintangi 'The Parent Trap yang mengantarkannya pada kontrak film selanjutnya.

Lindsay Lohan dikabarkan memeluk Islam. (AFP/Bintang.com)

Namun ditengah karier Lindsay yang terus menanjak dan memiliki penghasilan yang fantastis, kebahagiaannya harus terusik, saat sang ayah terlibat kasus perdagangan saham dan dijatuhi hukuman pidana selama tiga tahun di penjara Nassau Country.

Lindsay Lohan dikabarkan memeluk Islam. (AFP/Bintang.com)

Kehidupan Lindsay ditengah gemerlapnya dunia entertaiment pun kemudian membawanya terjerumus pada narkoba dan alkohol. Ia kemudian kerap menjadi subjek pemberitaan karena prilakunya. Lalu seperti apa kehidupan Lindsay Lohan setelah terjerumus dalam lingkaran alkohol dan narkoba? Tunggu kelanjutannya di Bintang.com.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Lanny Kusumastuti
    Author
    Lanny Kusumastuti
  • Lanny Kusumastuti
    Editor
    Lanny Kusumastuti