Sukses

Celeb

Sepekan Usai Melahirkan, Andien Pamerkan Foto Anak Pertamanya

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Tak seperti artis-artis pada umumnya yang berbagi kebahagiaan setelah melahirkan. Andien malah melakukan sesuatu yang unik untuk menyambut kelahiran anak pertamanya.

Sepekan setelah melahirkan, Andien baru memamerkan wajah anaknya. Hal tersebut dapat dilihat dari salah satu postingan foto yang ada di akun Instagram-nya.

 

A photo posted by Andien Aisyah (@andienaisyah) on

"Tepat seminggu lalu, 7 Januari '17 pukul 17.00, semesta menyambut kehadiran malaikat kecil kami, Anaku Askara Biru (Kawa)," tulis Andien sebagai keterangan foto.

"Syukur Alhamdulillah proses gentle birth yang indah dengan cara water birth di rumah berjalan dengan lancar dan selamat. Kawa lahir dengan berat 3,285 kg dan panjang 49 cm," lanjut Andien.

Pada postingan foto tersebut, Andien sedang terbaring di kasur. Sedangkan sang suami terlihat mencium kepala anaknya. Tak ayal postingan itu mendapatkan berbagai komentar dari netizen.

 

A photo posted by Andien Aisyah (@andienaisyah) on

"selamat mbak Andien, semoga jadi anak yang pinter, ganteng dan soleh," ujar akun danidinata. "Selamat atas kelahiran buah hati ya mbak Andien," kata akun astri_sudar_2. "Selamat ya mba Andien, welcome baby Kawa," sahut akun indha_yhani.

Sebelumnya diberitakan, saat Andien memasuki usia kandungan 9 bulan, ia mengaku banyak perubahan dan pengalaman menarik. "Banyak perubahan hormon dan emosional. Banyak hal yang ternyata tak aku dapatkan dari google," ujar Andien.

0 Komentar

Belum ada komentar