Sukses

Celeb

Dirumorkan Masuk Islam, Lindsay Lohan Batasi Main Media Sosial

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Rumor Lindsay Lohan telah memeluk agama Islam semakin kencang berhembus. Apalagi baru-baru ini, Lindsay yang memutuskan untuk menghapus semua postingannya di Instagram itu menuliskan kalimat 'Alaikum Salam'.

Sontak beragam spekulasi pun bermunculan terkait tindakan Lindsay tersebut, mengingat wanita berusia 30 tahun tersebut pernah mengatakan tengah mendalami agama Islam.

Lindsay Lohan (AFP/Bintang.com)

Tak hanya Instagram, akun Twitter dan Facebook Lindsay juga sudah sepi dengan postingan baru. Bahkan, kicauan Lindsay di Twitter hanya berjumlah 42 saja. Di Facebook, Lindsay terakhir kali memperbaharui halamannya pada akhir Desember 2016 lalu.

Seperti dilansir The National, Lindsay telah memutuskan untuk hijrah ke Uni Emirat Arab, atau tepatnya Dubai, bersama dua rekannya. Adalah blogger Karen Wazen Bakhazi dan make up artist Joelle Mardinian.

Sebelumnya, pada bulan September 2016 silam, Lindsay Lohan juga menghibur anak-anak pengungsi Suriah yang berada di kamp pengungsian. Melalui foto, artis 30 tahun itu terlihat berinteraksi dengan para pengungsi.

Sebagaian besar tahun 2017 pun kabarnya akan dihabiskan Lindsay di negeri Timur Tengah tersebut. Lindsay memang menjadi relawan di tenda-tenda pengungsian di Turki. "Saya memutuskan untuk kembali dan melakukan banyak kegiatan di kamp-kamp pengungsi di Turki dan Antep selama atau setelah tahun baru," tutur Lindsay kepada Page Six.

Lindsay Lohan tampak cantik dalam balutan hijab. (dok. Instagram)

Sebelumnya, Lindsay Lohan tertangkap kamera membawa dan mengakui tengah mempelajari Al-Quran. Setelahnya, ia juga terlihat mengenakan hijab yang diakui Lindsay merupakan pemberian dari seorang pekerja di tempat pengungsian warga Suriah di Antep, Turki.

2 Komentar