Sukses

Celeb

Berita Duka, Riza Arshad Meninggal Dunia

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Dunia hiburan Indonesia kembali berduka, pasalnya setelah kepergian Oon Project Pop. Di hari Jumat (13/1/2017), musisi jazz Riza Arshad meninggal dunia karena sakit yang dideritanya.

Berita duka itu disampaikan The Groove melalui akun Instagram-nya. "Kembali mendapatkan kabar duka hari ini. Innalillahi wa innailaihi rojiun.
Telah meninggal dunia, anak & suami kami tercinta - Sjahriza Arsjad. Mohon doa handai taulan semua agar diampuni dosa-dosanya dan diterima di sisi Allah SWT," tulis The Groove.

 

A photo posted by The Groove (@thegrooveindo) on

Rencananya Riza Arshad akan dimakamkan pada hari ini, Sabtu 14 Januari di TPU Karet. "Rencana pemakaman hari Sabtu, 14 Januari di TPU Karet, Jakarta, bada Dzhuhur. Kami yang berduka, Suparmi Arshad Sujud dan Reny Agustia," lanjut The Groove.

Riza lahir di Jakarta, 2 November 1963. Kariernya di dunia musik berawal dari grup Rara Rahadi yang dibentuknya pada 1978.

 

A photo posted by Riza Arshad (@rizaarshad) on

Riza Arshad kerap berkolaborasi dengan musisi ternama Indonesia, seperti Ekki Soekarno, dan Erwin Gutawa. Selama masa hiduppnya, ia menghasilkan beberapa album seperti Rara Ragadi, Lukisan, Baur, Reborn, dan Talks.

0 Komentar

Belum ada komentar