Sukses

Celeb

Rina Nose Angkat Bicara Alasannya Bela Fakhrul Razi

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Lama tidak terdengar, Fakhrul Razi sempat muncul dengan kabar yang mengegerkan. Mantan kekasih Rina Nose ini dituding menghina Indonesia lewat kata kasar di akun Instagram pribadinya. Rina tak menampik, Fakhrul juga salah menulis kata-kata kurang sopan.

Tapi, seharusnya netizen melihat konteks permasalahan, dan tidak terburu-buru menyebar kebencian. Karenanya Rina melakukan pembelaan untuk Fakhrul. "Mereka bilang ngapain sih klarifikasi orang yang salah. Tapi memang harus diklarifikasi. Fakhrul memang salah menggunakan kata itu. Cuma awalnya apa masalahnya," ungkap Rina Nose, kepada Bintang.com, Central Park, Jakarta Barat, Jumat (13/1/2017).

Fakhrul Razi dan Rina Nose. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Itu bukan untuk seluruh masyarakat Indonesia, tapi untuk orang-orang di kolom komentar itu, ada sekitar 84 komentar lah," sambung Rina.

Pasca gagal bersama Rina, Fakhrul kerap dibully setiap mengunggah foto bersama wanita lain. Kondisi itu juga yang memicu munculnya tudingan Fakhrul menghina Indonesia. "Setiap foto sama cewek dibully. Terakhir foto sama keponakannya dibully. Yang aku bayangkan, mereka berdua ketawa, nah ditulis kata itu," paparnya.

Rina Nose dan Fakhrul Razi. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Dengan ikut berkomentar, Rina hanya ingin mengingatkan masyarakat, agar tak mudah terhasut oleh orang lain. Apalagi belum tentu orang tersebut tahu duduk perkara sebenarnya.

"Di situ aku balas. Kalau benci orang, jangan ajak orang lain untuk ikut membenci juga. Apalagi nggak tahu konteksnya. Tapi mereka sangka aku membela yang salah, dan aku yang dibully. Padahal aku ingin kasih tahu Ini saatnya jangan mudah terhasut, jangan mudah terprovokasi," tukas Rina Nose.

1 Komentar