Sukses

Celeb

Tika Panggabean: Terima Kasih untuk Kenangannya Oon Project Pop

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Oon Project Pop meninggal dunia pada Jumat (13/1/2017), sekitar pukul 05.00 WIB. OOn menghembuskan napas terakhir akibat sakit diabetes dan komplikasi yang dideritanya.

Namun sayangnya, para personel Project Pop tak bisa datang ke pemakaman Oon lantaran berada di Tanjung Enim untuk menyelesaikan kontrak. Rencananya, usai manggung, para personel Project Pop akan segera bertolak ke bandung, Sabtu (14/1/2017).

 

A photo posted by Tika Panggabean (@botikapanggabean) on

Melalui akun Instagram-nya, Tika Panggabean mengucapkan duka atas meninggalnya Oon. "Berat sih harus kehilangan elo On. Tapi loe udah di tempat yang enak dan nggak ngerasa sakit lagi sekarang, kita ikhlas on," tulis Tika.

Selain itu, Tika juga mengucapkan terima kasih atas kenangan-kenangan yang diberikan Oon semasa hidupnya. "Makasih untuk perhatian-perhatian loe. Makasih untuk info-info gadget loe. Makasih untuk rekomendasi tempat makan enak yang buanyaak. Makasih untuk ekspresi loe yang kadang lempeng di belakang panggung, tapi begitu lucu di atas panggung. Makasih untuk setiap perdebatan & kesepakatan kita. Makasih untuk jatoh, bangun, ketawa, nangis, kesel, sayang, kesel lagi, sayang lagi. Makasih untuk setiap kenangan," ungkap Tika.

Meninggal dalam usia 44 tahun, Oon meninggalkan istri dan dua orang anak. Sebelum meninggal, Ocha, istri Oon sempat melakukan jumpa pers dan menceritakan kondisi sang suami saat itu. (Instagram/udjudj)

"Selamat jalan si bungsu. Istirahat dalam damai ya. Selamat senang-senang di tempat yang baru. Tetep nyanyi dan tetep melucu di sana. Kita akan selalu sayang & selalu rindu," lanjut Tika.

Oon Project Pop dikebumikan di TPU Legok Seureuh, Mekar Wangi, Bandung, Jawa Barat usai sholat Jumat. Beberapa keluarga, kerabat, dan teman-temannya pun mengiringi jenazah ke tempat peristirahatannya yang terakhir.

2 Komentar