Sukses

Celeb

Project Pop takkan Tinggalkan Keluarga Oon Sendirian

Bintang.com, Jakarta Lama didera penyakit diabetes dan gagal ginjal, Muhammad Fachroni alias Oon Project Pop akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya. Personel Project Pop ini meninggal pada Jumat, 13 Januari 2017, usai subuh.

Selama Oon terbaring lemah di rumah sakit maupun di rumahnya, para personel Project Pop masih terus memberikan kesetiaan dan perhatiannya. Mereka mengaku terus memberikan bagian atau honor Oon meskipun tak ikut manggung.

Oon dijenguk oleh para personel Project Pop di kediamannya. (Instagram/noona_bigos)

Namun, pertanyaan pun menyeruak kala Oon tak lagi ada di dunia fana ini. Apakah Project Pop akan tetap memberikan bagian Oon untuk keluarga yang ditinggalkan olehnya?

"Kami belum memikirkan ya. Kami belum kumpul ama manajemen," ujar Tika Panggabean saat dihubungi Bintang.com, Jumat (13/1).

Suasana pemakaman Oon Project Pop. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Kala disinggung tentang penggalangan dana untuk keluarga mendiang Oon, Project Pop juga masih belum bisa memberikan keterangan. Ada kemungkinan namun masih belum tahu seperti apa nantinya. "Belum bisa ngasih tahu. Karena kami juga belum mikir apa nantinya. Masih akan dibicarakan," tuturnya.

Pun begitu, Project Pop tak akan meninggalkan keluarga Oon sendirian. Bagi mereka, Oon dan keluarganya sudah menjadi keluarga. Berenam, mereka sudah layaknya seperti saudara kandung, tempat curahan suka dan duka. "Tapi yang pasti mereka adalah keluarga kami. Tak akan tinggalin sendirian," tukas Tika Panggabean.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Anto Karibo
    Author
    Anto Karibo
  • Musa Ade
    Editor
    Musa Ade