Sukses

Celeb

Semasa Hidup, Oon Disebut Ramah dan Pandai Bersosialisasi

Kredit (2)

Bintang.com, Bandung Kepergian Oon, salah satu personel grup musik Project Pop menghembuskan nafas terakhirnya, Jumat (13/1/2017). Kepergiannya tentu menjadi duka bagi keluarga besar Oon yang meninggalkan sang istri, Ocha dan dua anak laki-lakinya.

Oon wafat usai berjuang dari penyakit diabetes yang ia derita. Penyakitnya kemudian merembet hingga menjadi komplikasi ke ginjal, jantung dan membuatnya harus rutin cuci darah.

Suasana pemakaman Oon Project Pop. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Semasa hidupnya, Oon, disebut sebagai pribadi yang ramah, santun dan mudah bersosialisasi dengan warga sekitar. Hal ini disampaikan secara khusus oleh Ketua RW 5, kawasan Kopo Elok, Kota Bandung, Jawa Barat, Ajat Sudrajat seusai salat jenazah.

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, kita tahu bahwa Fahroni (Oon) wafat tadi pagi. Meninggal di rumahnya. Adapun beliau merupakan publik figur yang dimiliki rakyat Indonesia, kehidupan beliau banyak patut diteladani. Saya sebagai ketua RW 5 berduka cita sedalam-dalamnya, semoga almarhum diampuni dosa-dosanya, dan keluarga diberikan ketabahan. Kami, warga RW 05 insya Allah telah memaafkan almarhum, beliau pandai bersosialiasi kepada warga RW 05," ucap Ajat Sudrajat.

Suasana pemakaman Oon Project Pop. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Saat ini, jenazah almarhum Oon Project Pop telah dibawa ke TPU Legok, Ciseureuh, Bandung, Jawa Barat untuk diantarkan ke tempat peristirahatan terakhirnya.

0 Komentar

Belum ada komentar