Sukses

Celeb

Jisoo BLACKPINK Diminta Masuk Label Musik Lain

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Di bawah naungan YG Entertainment, karir Jisoo memang berkembang pesat. Bahkan kini, namanya semakin dikenal setelah bergabung dengan BLACKPINK dan mempopulerkan lagu-lagu fenomenal.

Meski demikian, ada cerita menarik yang terjadi saat dia masih menjadi trainee dalam agensi tersebut. Talentanya yang menonjol rupanya membuat SM Entertainment tertarik untuk mengajaknya bergabung.

Jisoo BLACKPINK (Bintang Pictures)

Sebagaimana dilansir dari Soompi, Jisoo menjelaskan bahwa saat itu Jisoo sedang menghadiri konser YG Family. Tiba-tiba seseorang dari SM Entertainment menghampiri dan menawarkan apakah dia bersedia bergabung dengan SM dan menjadi selebriti.

"Kami semua pergi ke konser bersama, dan seseorang bertanya padaku 'Tidakkah kamu berpikir untuk menjadi seorang selebriti?' Tapi saat itu aku masih menjadi trainee, dan kehadiranku belum diumumkan, makanya aku jawab saja aku tidak tertarik," tutur Jisoo.

BLACKPINK (via asiajunkie.com)

Masih bersikukuh meyakinkan Jisoo, penyanyi cantik itu pun menjelaskan bahwa saat ini dia sudah bergabung dengan agensi lain. Dia pun mengenang bagaimana manajer tersebut bertanya apa agensi yang menaunginya, padahal jelas-jelas Jisoo sedang ada di konser YG Family.

Baik YG Entertainment maupun SM Entertainment memang menjadi agensi raksasa yang berhasil menghasilkan bintang-bintang ternama di Korea. Namun jika Jisoo benar-benar masuk SM, mungkin wajah BLACKPINK tidak sama seperti yang kita lihat sekarang.

0 Komentar

Belum ada komentar