Sukses

Celeb

Risau, Atiek CB Teringat Erwin Gutawa

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Kehadiran program Golden Memories membawa angin segar untuk industri musik Indonesia. Apalagi bagi para musisi yang sempat terlupakan karena tergerus zaman. Hal itu pun diakui musisi senior, Atiek CB.

Karenanya, dia pun sangat antusias dengan program Golden Memory Internasional, yang menghadirkan musisi legenda dari luar negeri. Bagi Atiek, lebih sering dilakukan akan jauh lebih bagus.

Atiek CB (Deki Prayoga/bintang.com)

"Ini good idea, lebih sering akan lebih bagus. Saya kira akan disuruh nyanyi lagu barat. Ternyata ada guest star yang tenar di zaman dulu," ujar Atiek CB, di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (10/1/2017).

Dalam aksinya, Atiek membawakan Risau, lagu yang dianggapnya sudah kekinian ketimbang yang lain, lewat
tangan dingin Erwin Gutawa. Bahkan, untuk kali pertama Erwin menggarap penuh sebuah album.

Erwin Gutawa bersama Slank (Adrian Putra/Bintang.com)

"Itu pertama kali dia bikin satu abum penuh buat musisi. Aku merasa mimpi dia jadi arranger album aku. Lagu itu di tahun 80 an dan sangat terkenal," tutur Atiek.

Selain Atiek CB, Golden Memories Internasional juga dimeriahkan 2D (Dedi Dukun & Dian Permana), serta vokal grup asal California, All-4-One. Golden Memories Internasional ini sekaligus menjadi rangkaian HUT ke-22 Indosiar. 

0 Komentar

Belum ada komentar