Sukses

Celeb

Tulis Alaikum Salam, Lindsay Lohan Disebut Masuk Islam

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Mengakui dirinya mempelajari Islam, kali ini Lindsay Lohan terlihat menuliskan 'Alaikum Salam' di akun Instagramnya. Hal ini pun spekulasi dibenak banyak orang bahwa wanita berusia 30 tahun ini telah berpindah keyakinan, mengingat dirinya telah mendalami Islam.

Lindsay Lohan dikabarkan memeluk Islam setelah menghapus seluruh foto di Instagram dan menuliskan 'Alaikum Salam'. (Instagram/lindsaylohan)

Spekulasi tersebut semakin menjadi saat Lindsay juga menghapus seluruh unggahan fotonya di Instagram, di mana ia seoalah ingin memulai sebuah hidup yang baru. 

Belum lama ini, Lindsay Lohan pun telah mendedikasikan waktu liburan akhir tahunnya untuk berada bersama pengungsi Suriah, yang ia katakan sebagai sebuah komitmen dalam menjalani hidupnya.

Lindsay Lohan dikabarkan memeluk Islam setelah menghapus seluruh foto di Instagram dan menuliskan 'Alaikum Salam'. (AFP/Bintang.com)

"Saya memutuskan untuk kembali dan melakukan banyak kegiatan di kamp-kamp pengungsi di Turki dan Antep selama atau setelah tahun baru," tutur Lindsay kepada Page Six.

Lindsay Lohan dikabarkan memeluk Islam setelah menghapus seluruh foto di Instagram dan menuliskan 'Alaikum Salam'. (AFP/Bintang.com)

Lindsay Lohan pun bertekad bahwa ia tak akan berhenti membantu para korban, meski serangan teroris terus merajarela. "Berbagai serangan tidak akan pernah menghentikan saya untuk membantu mereka (korban) keluar dari penderitaan, mereka sangat membutuhkan bantuan kita," jelasnya. 

2 Komentar

  • Eihan Apa

    alhamdulillah..hidayah tu milik allah..buruk macam mana pun seseorang kalau allah berkehendak mereka pasti akan dapat hidayah NYA juga.taniahhh

  • David

    Ya syukurlah di bilang mualaf... Dari pada dibilang menistakan agama