Sukses

Celeb

Sesama SNSD, Mampukah Seohyun Menyusul Kesuksesan Taeyeon?

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Kesuksesan solo karir Taeyeon memang menginspirasi member SNSD lainnya. Setelah Tiffany, kini giliran Seohyun yang akan merilis debut dalam waktu dekat.

Taeyeon sendiri merilis debut pertamanya pada Oktober 2015 lalu, tak lama setelah berakhirnya masa promosi album SNSD, Lion Heart. Setelahnya, dia pun sukses dengan mini albumnya yang berjudul I.

Taeyeon SNSD (Instagram/taeyeon_ss)

Sebagai vokalis utama, Taeyeon memang memiliki karakter suara yang cukup kuat. Ditambah lagi, leader SNSD ini juga memiliki popularitas luar biasa di kalangan penggemar. Kharismanya yang kuat membuat member lain tidak khawatir akan kehilangan leader, sehingga mendukung karir Taeyeon sepenuhnya.

Namun Seohyun mungkin berbeda dengan Taeyeon. Maknae SNSD ini mungkin belum memiliki pengalaman sebanyak Taeyeon dalam hal karir solo. Namun dia juga memiliki pamor yang tak kalah kuat di antara penggemar, sehingga kesuksesan karir solo bukan hal mustahil untuk Seohyun.

Seohyun SNSD (SM Entertainment)

Seohyun sendiri bakal merilis debutnya pada 17 Januari 2017 mendatang secara online. Album fisiknya akan tersedia di pasaran pada 18 Januari mendatang. Uniknya, Seohyun menulis sendiri lagu-lagunya.

Kemampuan Seohyun SNSD dalam menciptakan musik juga menjadi nilai plus untuknya. Dengan popularitas dan talenta di dalamnya, maka dia tidak perlu ragu melangkah, bahkan menantang Taeyeon untuk bersaing dengannya. 

0 Komentar

Belum ada komentar