Sukses

Celeb

Isi Suara Film Si Juki The Movie, BCL Keluar Zona Nyaman

Bintang.com, Jakarta Bunga Citra Lestari atau akrab disapa BCL merasa keluar dari zona nyaman ketika mendapatkan tawaran dari Falcon Pictures untuk mengisi suara dalam film Si Juki The Movie. Sebagai pengisi suara, ini merupakan kali pertamanya.

"Hal yang berebeda. Harus berani dengan hal baru dan di luar zona nyaman. Untuk mengisi suara tidak mudah," kata Bunga Citra Lestari di kantor Falcon Pictures, kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Kamis (12/1).

Bunga Citra Lestari di peluncuran soundtrack film 3 Srikandi. (Andy Masela/Bintang.com)

Ada beberapa workshop yang dilakukan oleh Bunga Citra Lestari dan lainnya untuk membiasakan diri menunjukkan beragam ekspresi lewat suara. Kali ini, tak ada dukungan mimik muka maupun gesture tubuhnya.

"Gimana nempatin ekspresi tapi muka kita gak kelihatan. Suara duluan. Gimana caranya sedih happy dan bingung. Nah gimana nunjukinnya. Kalau aku kan biasanya mata ekspresi dan gesture. Nah worksop belajar banyak agar bisa dapetin emosinya," imbuhnya.

"Ini voice akting. Jadi rekamannya dulu baru dibuat karakternya. Jadi ini bukan dubbing banget. Di luar bikin animasi, kalau saat rekaman full acting. Nah nanti saat syutingnya direkam, nah gimik kita saat syuting nanti dibikin untuk karakter," sambungnya.

Preskon film Si Juki The Movie (Galih W. Satria/bintang.com)

Si Juki merupakan karakter yang terkenal di kalangan penggemar komik. Ditambah dengan skenario cerita yang sangat menarik menjadi satu alasan istri Ashraf Sinclair itu untuk ikut ambil bagian dalam proyek ini.

"Pertama kalinya ikut untuk isi suara. Dari karakternya Juki terkenal banget kan, terus Falccon tertarik bikin filmnya. Karakter Erin ini memang dibuat dalam film ini. Ditawarin baca skrip yah lucu da menarik," tukas Bunga Citra Lestari.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Anto Karibo
    Author
    Anto Karibo
  • Floria Zulvi
    Editor
    Floria Zulvi