Sukses

Celeb

Kisah Kesetiaan Istri Oon Project Pop, Bagian 3

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Kesetiaan Dessy Rosalianita sudah teruji, bahkan sampai Oon Project Pop, sang suami menutup mata. Oon meninggal dunia pada Jumat (13/1/2017). Kesetiaan dan cinta yang dipersatukan dalam mahligai rumah tangga itu, berada pada akhir yang penuh derai air mata. Tuhan seakan ingin menunjukkan, cinta yang kesetiaan yang dibangun pasangan Oca dan Oon melalui proses terakhir menjelang kematian Oon, salat subuh berjamaah.

Malam harinya, Oca masih setia menemani sang suami yang tengah menjalani cuci darah. Hal tersebut sempat diinformasikan Oca kepada Bintang.com melalui pesan singkat. Di beberapa kesempatan Oca selalu menjawab pertanyaan Bintang.com tentang kabar terkini dari Oon Project Pop.

Dessy Rosalianita bersama anak bungsunya, melepas kepergian Oon Project Pop untuk selama-lamanya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Kalau menunggu Mas Roni cuci darah bisa berjam-jam," ujar Oca dalam sebuah kesempatan berbincang dengan Bintang.com.

Meski tengah dilanda masalah dalam kesehatan yang kian memburuk, namun Oon Project Pop kerap mengajarkan kepada istrinya agar tegar dan tetap optimis. Karena itu, Oca tidak pernah menunjukkan air mata saat menceritakan kondisi sang suami. Ia tetap ingin optimis menjalani kehidupan bersama sang suami tercinta.

Oca juga mengaku ia kerap meninggalkan kegiatan atau aktivitasnya, jika sudah masuk jadwal cuci darah Oon, sang suami. Baginya, menemani sang suami diharapkan bisa membangkitkan lagi semangat sang suami untuk sembuh.

Putra bungsu Oon Project Pop, ikut mencium kening ayahnya untuk yang terakhir kali. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Berbagi waktu antara mengurus anak, usaha dan suami dilakukan Oca sebagai bentuk kesetiaan dan baktinya terhadap suami. Oca berusaha untuk tidak mengeluhkan kondisinya saat ini, meski sempat ia merasa depresi. Namun, melihat cinta dan kesetiaan sang suami pula, membuat Oca tak lagi ingin terpisah.

Kini, selesai tugas Oca merawat Oon Project Pop sang suami di dunia. Oon meninggal dalam kondisi yang menyejukkan, tertidur usai menjalani salat subuh berjamaah. Jasadnya kini telah terkubur di liang lahat. Namun itu bukan berarti cinta dan kesetiaan Oca pun harus terkubur pula. Selamat jalan Oon, terima kasih telah membuat masyarakat terhibur dan tertawa dengan candamu.

2 Komentar