Sukses

Celeb

Masuk Infotainment Awards 2017, Ini Kata Syahrini Soal Fashion

Bintang.com, Jakarta Soal penampilan, Syahrini memang dikenal cukup fashionable. Perempuan asal Bogor tersebut selalu tampil glamor nan mewah sebagai ciri khasnya. Tak ayal, Syahrini pun dijagokan sebagai salah satu nominator di ajang Infotainment Awarads 2017.

Syahrini berhasil masuk dalam kategori Selebriti Wanita Paling Fashionable. Dalam kategori yang sama, Syahrini bersaing ketat dengan empat nama artis lainnya seperti Ayu Ting Ting, Bunga Citra Lestari, Nikita Willy dan Zaskia Gotik.

Syahrini (Bambang E. Ros/bintang.com) 

Baru-baru ini, dalam sebuah kesempatan, Syahrini mengatakan bahwa yang terpenting untuk menjadi sosok fashionable adalah harus mengenali karakter diri sendiri. Ditambah sikap percaya diri dengan gaya yang diusung.

"Jadi diri sendiri. Cari tahu karakter kalian, nanti apa yang kamu mau bisa didapatkan. Dan kamu bisa percaya diri dengan apa yang digunakan," ujar Syahrini, di Jakarta Convention Center Senayan, Jakarta, Rabu (11/1/2017) malam.

Syahrini. (Adrian Putra/Bintang.com) 

Untuk tahun 2017, Syahrini mengaku belum memiliki trend busana yang ditampilkannya. Menurutnya, semua mengalir begitu saja, sesuai dengan keinginannya. "Belum ada rencana menampilkan seperti apa. Mau ada varian baru, tapi nanti akan ditampilkan sesuai akunya," pungkas Syahrini.

Malam puncak Infotainment Awards sendiri akan hadir pada 24 Januari 2017 di SCTV. Selama dua tahun berturut-turut, Syahrini berhasil memboyong predikat Selebriti Wanita Paling Fashionable versi Infotainment Awards. Mungkinkah pelantun Sesuatu ini akan mengulangi kesuksesannya di tahun 2017?

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Regina Novanda
    Author
    Regina Novanda
  • Regina Novanda
    Editor
    Regina Novanda