Sukses

Celeb

Kisah Kesetiaan Istri Oon Project Pop, Bagian 2

Bintang.com, Jakarta Pertemuan Dessy Rosalianita atau akrab disapa Oca dan Oon Project Pop terjadi tahun 2003. Saat itu Oon bersama Project Pop sedang melakuan syuting video klip Dangdut is The Music of My Country. Saat itu Oca terlibat menjadi salah satu modelnya.

Pertemuan tersebut membuahkan kesan. Apalagi nama Dessy Rosialianita mirip dengan nama artis yang sangat digemari Oon, Dessy Ratnasari. Bahkan rekan-rekan Oon sampai berkelakar, kesukaan Oon terhadap Dessy Ratnasari ditunjukkan dengan menikahi Dessy Rosalianita.

Dessy Rosalianita, istri Oon Project Pop tampak tegar. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Namun cinta Oon terhadap Oca tidak perlu dipertanyakan lagi. Hal itu yang membuat Oca pun menjaga kesetiaannya, meski rumah tangganya tengah diuji. Enam bulan terakhir, kondisi Oon mulai menurun. Ia tidak lagi bisa beraktivitas seperti biasanya. Hampir sebagian hari-harinya dihabiskan di atas tempat tidur.

Sebagai seorang manusia, Oca mengaku sempat depresi melihat kondisi suaminya tersebut. Namun akhirnya ia kembali menguatkan diri untuk terus berada di samping sang suami tercita.

"Aku sempat depresi, tapi aku harus sabar," ujar Oca sambil menghela napasnya.

Istri Oon Project Pop, Dessy Rosalianita, mengantarkan jenazah sang suami meninggalkan rumah menuju liang lahat. (Syaiful Bahri/Bintang.com)

"Sebelumnya, aku bukan siapa-siapa jadi seperti sekarang ini, itu karena Mas Roni. Masak aku ninggalin dia, itu enggak mungkin," lanjut Oca.

Oca kemudian dinikahi Oon Project Pop pada 26 Juli 2004 di Surabaya. Lantaran banyak aktivitas Oon dilakukan di Bandung, ia pun memboyong istrinya itu tinggal di Bandung.

Berangkat dari model, tahun 2005, Oca sempat bermain di beberapa judul sinetron. Saat itu ia belum dikaruniai anak. Baru setelah hamil, Oca kemudian memutuskan untuk menjadi ibu rumah tangga.

Ia dan Oon juga merintis sejumlah usaha di bidang kuliner dan konveksi. Oca mengaku, Oon kerap mengalah jika terjadi banyak hal dalam rumah tangganya. Namun Oon tidak pernah alpa untuk mengingatkan dan membimbingnya.

Dessy Roalianita sempat menunjukkan kondisi Oon Project Pop sebelum akhirnya menghembuskan napasnya yang terakhir. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Kalau bangun pagi, mas Roni bisa sampai tiga kali bangunin aku. Karena aku kan tidur di atas jam 12 malam, sedangkan Mas Roni itu tidurnya tertib. Malah dia bilang aku itu Miss Lelet. Mas Ronu memang banyak mengalah," ujar Oca.

Apa yang terjadi saat ini, menurut Oca sudah menjadi kehendak Tuhan. Namun Oca bersyukur, banyak kebaikan yang diajarkan Oon Project Pop, sang suami terhadap dirinya serta dua anaknya.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Teddy Kurniawan
    Author
    Teddy Kurniawan
  • Teddy Kurniawan
    Editor
    Teddy Kurniawan