Sukses

Celeb

Kisah Kesetiaan Istri Oon Project Pop, Bagian 1

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Jarak Bandung - Balaraja - Jakarta tidak membuat Dessy Rosalianita atau yang akrab disapa Oca, istri Oon Project Pop lelah. Guratan semangat dan rasa optimis atas kesembuhan sang suami jelas terlihat.

Sosok ayu itu kemudian larut dalam suasana jumpa pers yang berlangsung di Reunion Cafe, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (12/1/2017). Oca, tetap berusaha tersenyum menceritakan kondisi terkini Oon, suaminya.

Dessy Rosalianita, istri Oon Project Pop berusaha tabah menghadapi cobaan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Usai jumpa pers, kepada Bintang.com, Oca menceritakan jika sebelumnya ia pagi-pagi berangkat menuju Balaraja, Tangerang untuk bertemu rekan bisnisnya. Oca tidak menjelaskan secara detail, bisnis yang sedang dijalaninya di Balaraja. Perempuan asal Jawa Timur itu menceritakan jika ia memiliki bisnis konveksi di Bandung.

Perihal bisnis, menurut Oca, suaminya itu bukan tipe orang yang gengsi. Bahkan saat merintis bisnis kuliner di Bandung tujuh tahun silam, Oon tidak malu untuk mendorong gerobak.

Ciuman terakhir Dessy Rosalianita atau Oca kepada jenazah Oon Project Pop. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Karena itu, di kala Oon sedang sakit, Oca berusaha semampunya untuk merawat sang suami tercinta. Hal tersebut tampak saat belum lama ini Bintang.com menghubungi Oca untuk wawancara dengan tema kisah cinta.

"Ini lagi nggak boleh keluar kamar. Mas Roni minta punggungnya digosok," tulis Oca melalui pesan WhatsApp kepada Bintang.com.

Sebagai seorang istri, Oca memang ingin berbakti kepada sang suami. Ia tidak serta merta memegang kendali rumah tangga tanpa izin dari sang suami.

Oon Project Pop banyak mengajarkan kebaikan kepada istri dan anak-anaknya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Aku minta izin kalau mau apa-apa, termasuk wawancara," ujar Oca.

Oca dan Oon Project Pop menikah sejak 13 tahun lalu. Dalam perjalanannya, suka dan duka sempat dilalui berdua. Bahkan saat ayah Oca sakit, Oon menjadi salah satu yang ikut merawatnya, hingga akhirnya meninggal.

0 Komentar

Belum ada komentar