Sukses

Celeb

Oon Project Pop Meninggal, Ahmad Dhani, dan Yana Zein

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Kabar duka dari Project Pop, salah satu personelnya, Muhammad Fachroni alias Oon, meninggal dunia pada Jumat (13/1/2017). Oon menghembuskan nafas terakhirnya akibat diabetes. Menurut penuturan istrinya, Dessy Rosalianita atau Ocha, sejak enam bulan terakhir kondisi Oon mulai naik turun.

Duka mendalam tak hanya dirasakan istri dan kedua anaknya, tapi juga para personel Project Pop yang lain. Apalagi, saat Oon meninggal, para sahabatnya itu sedang berada di Tanjung Enim, Sumatera Selatan. Sebelumnya, mereka sempat menggelar jumpa pers yang juga dihadiri Ocha, Yosi dan kawan-kawan sempat mendoakan dan sangat mengharapkan Oon bisa sembuh dan bisa tampil bersama.

Banyak kenangan tak terlupakan hingga kini oleh Ocha. Saat kencan pertama, mobil Oon masuk got. Kejadian itu saat Oon mencari alamat kos Ocha. Saat itu juga, Ocha memasak sayur asem buat Mas Roni. (dok. Pribadi)

"Usai salat Oon sempat ngobrol bersama istrinya," ungkap Yosi saat dihubungi Bintang.com, Jumat (13/1/2017) pagi. "Setelah ngobrol, Oon kemudian tidur. Nah, Oon meninggal saat tidur," jelasnya.

Sementara itu, Ahmad Dhani dan keluarganya menggelar acara turun tanah (tedak siten) anaknya Ahmad Syailendra Airlangga yang berusia tujuh bulan. Acara yang juga dihadiri ketiga putra Dhani; Al, El, dan Dul, itu digelar di kawasan Cisaura, Bogor, Jawa Barat, Senin (10/1/2017).

Acara berlangsung di vila miliknya di kawasan Cisarua, Bogor, Jawa Barat. Nuansa Jawa begitu melekat pada acara tersebut. Seluruh anak Dhani dan anak Mulan dari pernikahan sebelumnya mengenakan busana lengkap adat Jawa. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Ini adalah tradisi yang baik, kita tinggal di tanah Jawa. Dimana bumi dipijak, disitu langit dijunjung. Kita menjunjung tinggi adat Jawa. Sebagai orang jawa harus lestarikan budaya Jawa," ujar Dhani.

Di luar meninggalnya Oon dan Dhani, kondisi kesehatan Yana Zein juga masih menjadi perhatian banyak orang. Sejumlah artis pun masih menyambangi Yana di rumah sakit. Belum lama ini, artis Linggasuri pun datang menjenguk Yana. Ia merupapakan lawan main Yana di sinetron Tersanjung yang dikenal sebagai yang total dalam berakting.

Bersama dengan teman-temannya dari satu rumah produksi, Linggasuri, Putri Patricia dan Firda Razak akan menggalang dana buat pengobatan Yana Zein. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Yana ini jadi tante Amerika dulu, namanya tante Anita. Saya protagonisnya, dan dia antagonis. Banyak yang benci dia karena (aktingnya) membekas banget sama orang orang. Sampai pas kita pergi berdua ada orang yang misahin saya," ungkap Linggasuri saat ditemui di Rumah Sakit Siloam, Jakarta Selatan, Senin (9/1/2017).

0 Komentar

Belum ada komentar