Sukses

Celeb

Cuplikan Drama Goblin Episode 13 Penuh Kesedihan

Bintang.com, Jakarta Drama Goblin episode 12 berakhir dengan adegan menegangkan. Kim Shin menyadari bahwa malaikat maut adalah Raja Wang Yeo yang sangat dibencinya. Karena itu Kim Shin mencekik leher Malaikat Maut.

Episode 13 bisa menjadi puncak pembalasan dendam bagi Kim Shin. Penantiannya selama 1.000 tahun nyaris berakhir karena kini dia telah bertemu dengan pengantin Goblin. Kaarena itu dendam di masa lalu diselesaikan satu persatu.

Dalam video cuplikan drama Goblin episode 13, Kim Shin merasakan sakit di dada tempat pedang bersarang. Sementara Malaikat Maut mengikutinya dengan pandangan mata bersalah dan air mata nyaris tumpah. Ada juga penampakan hantu yang ketakutan ketika Kim Shin marah dan mengayunkan pedang ke arahnya.

Untuk mengakhiri keimortalannya, Goblin harus menikah dengan manusia. Hidup selamanya bukan berarti menyenangkan. Hal tersebut dikarenakan sang tokoh utama di sini pun ingin mengakhir keabadiannya. Satu-satunya yang bisa membantu adalah pengantin Goblin, Ji Eun Tak (Kim Go Eun).

Kisah cinta mereka berkembang sehingga membuat Goblin tak ingin mati. Menyadari perpisahan mereka semakin dekat, Kim Shin juga menatap sedih kedatangan Ji Eun Tak ke arahnya.

Memadukan waktu yang masa lalu, saat ini, dan masa depan, drama yang skenarionya ditulis oleh Kim Eun Sook ini sulit di tebak. Setiap episode seolah teka-teki yang membuat penonton penasaran. Sayangnya minggu ini Goblin hanya tayang satu episode.

Penggemar drama Goblin harus menunggu sedikit lebih untuk melihat Goblin episode 14 minggu ini. Awalnya, drama Gong Yoo ini dijadwalkan untuk disiarkan pada 14 Januari 2017 setelah episode 13 tayang 13 Januari 2017.

Goblin episode 14 akan mengudara minggu depan pada 20 Januari, dan episode 15 dan 16 akan mengudara dua episode langsung pada tanggal 21 Januari. Sebagai penggnti episode 14, akan ditayangkan episode khusus untuk menjelaskan hubungan yang rumit dari karakter di srama ini.

0 Komentar

Belum ada komentar