Sukses

Celeb

Video Mengharukan Oon Project Pop Sebelum Meninggal

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Sebelum kepergiannya, Oon Project Pop sempat membuat sebuah video singkat yang mengharukan. Oon yang terkulai lemah di atas kasur itu mengucapkan terima kasih kepada keluarga, sahabat serta rekan-rekan atas dukungannya selama ini.

"Terima kasih atas segala doa, segala dukungan baik moril maupun materil kepada saya. Doakan saya bisa melewati sakit ini. Doakan, doakan, doakan. Terima kasih kepada teman-teman, terima kasih kepada Allah, terima kasih kepada keluarga, istri saya, anak-anak saya dan juga teman-temannya. Terima kasih semuanya. Saya meminta dukungan yang paling tulus," ucap Oon Project Pop.

Oon dijenguk oleh para personel Project Pop di kediamannya. (Instagram/noona_bigos)

Seperti diketahui, Oon meninggal akibat penyakit komplikasi yang sudah lama diidapnya. Menyebarnya penyakit Oon dari diabetes hingga komplikasi ke ginjal, jantung hingga liver diakui sang istri, Oca, lantaran tidak menjaga pola makan yang sehat.

"Ya, basicnya udah dari diabet, tapi karena dia nggak kontrol pola hidup dan pola makan, jadi sudah komplikasi. Komplikasi ke ginjal, jantung, liver," jelas Ocha saat menggelar jumpa pers di Reunion Cafe, Panglima Polim, Jakarta Selatan, Rabu (11/1/2017).

Kisah cinta Muhammad Fachroni alias Oon Project Pop dengan Dessy Rosalianita memiliki banyak kenangan.  Tidak membutuhkan waktu lama akhirnya pasangan ini meresmikan hubungannya pada 26 Juli 2004 di Surabaya, Jawa Timur. (dok. Pribadi)

Menurut penuturan rekannya dari Project Pop, Yosi, Oon meninggal usai menjalani ibadah salat subuh. "Usai salat subuh, Oon sempat ngobrol dengan istrinya. Ia kemudian tidur dan Oon meninggal saat tidur," ungkap Yosi, kepada Bintang.com, Jumat (13/1/2017).

Seperti diberitakan sebelumnya, Oon Project Pop meninggal dalam usia 44 tahun pada Jumat (13/1/2017) pukul 05.00 WIB di kediamannya di Bandung, Jawa Barat. Oon meninggalkan seorang istri dan dua anak laki-laki.

0 Komentar

Belum ada komentar