Sukses

Celeb

Soal Ariel Tatum, Dul Sering Cerita ke Maia Estianty

Bintang.com, Jakarta Kabar kedekatan antara Ariel Tatum dan Dul, anak bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty masih merebak. Beberapa kali mereka sering kedapatan melakukan aktivitas bersama. Dikatakan Dul, Ariel Tatum merupakan teman yang bikin nyaman.

"Temen baik aja. Smart. Dan langka aja. Dia lebih suka musik vintage. Nyaman ya, kalau ga nyaman ya gak temenan. Salah satu teman saya yang pikirannya terbuka," kata Dul di kawasan Cisarua, Bogor, baru-baru ini.

Acara Tedak Siten Ahmad Syailendra Airlangga anak dari Ahmad Dhani (Nurwahyunan/bintang.com)

Sebagai tiga bersaudara yang sama-sama menginjak dewasa, Dul dan kedua kakaknya, Al dan El jarang sekali melakukan sesi curhat terhadap kisah asmara masing-masing. Mereka jarang sekali ikut campur dalam urusan pribadi.

Namun, personil grup The Lucky Laki yang bernama asli Ahmad Abdul Qadir Jaelani itu mengaku sering bercerita tentang siapapun teman lawan jenis kepada Maia Estianty, tak terkecuali soal Ariel Tatum.

"Kadang (iri) yak, tapi sesaat. Saat ada calonnya pun aku kayak yang ogah-ogahan, daripada setengah-setengah yak. Karena hubungan harus serius dan belum ada aja yang bisa bikin aku serius," ujar Ariel Tatum. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Kita kalau cinta-cintaan jarang curhat. Masing-masing aja kalau itu. Kalau ke bunda kadang cerita. Bunda saya tahu lah selera saya keren," tutur Dul.

Selama ini Dul sering sekali diberitakan memiliki hubungan khusus dengan Ariel Tatum. Dan pemberitaan tentang Ariel sendiri telah sampai kepada Maia Estianty. Menurut Dul, sang bunda tak masalah asal masih dalam koridor positif.

"Biasa aja. Yang penting itu positif dan ada batasnya. Selama positif (bunda) its oke," lanjut Dul.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Anto Karibo
    Author
    Anto Karibo
  • Komarudin
    Editor
    Komarudin