Sukses

Celeb

Lee Sung Kyung Bahagia Main di Weightlifting Fairy Kim Bok Joo

Bintang.com, Jakarta Drama Weightlifting Fairy Kim Bok Joo yang dibintangi oleh Lee Sung Kyung berakhir minggu ini. Berjuang dari peran kecil, Lee Sung Kyung akhirnya mendapat peran utama sebagai Kim Bok Joo di drama Weightlifting Fairy Kim Bok Joo. Dia merasa terbekati karena sudah bermain dalam drama ini.

Kim Bok Jo ada adalah juara angkat besi yang hanya berfokus pada barbel sepanjang hidupnya saat tumbuh dewasa dengan ayahnya, Kim Chang Gul (Ahn Kil Kang) yang juga mantan atlet angkat besi. Dia menghadiri Hanwool College of Physical Education, sebuah universitas penuh atlet top dengan harapan mewakili negara mereka di kompetisi nasional dan internasional.

Sahabatnya adalah Jung Joon Hyung (Nam Joo Hyuk), seorang perenang kompetitif yang mengalami kesulitan pulih dari trauma. Mereka berdua saling menguatkan untuk mencapai hasil terbaik. Kisah ini terinspirasi oleh kehidupan angkat besi Jang Mi Ran, yang meraih medali emas di Olimpiade 2008, medali emas di Asian Games 2010 Guangzhou.

Lee Sung Kyung melakukan sebuah sesi wawancara dan membicarakan tentang drama Weightlifting Fairy Kim Bok Joo. "Sampai sekarang, saya sudah bermain karakter yang terluka karena kurangnya cinta, seperti Baek In Ha (Cheese in the Trap) dan Oh So Nyeo (It's Ok, That's Love). Namun kali ini, karakter Lee Sung Kyung Kim Bok Joo memiliki banyak teman di sekelilingnya yang memberi banyak cinta," ujarnya.

Dia menjelaskan kesannya bermain sebagai pemain utama pertama kalinya. "Saya sangat senang dan karena Bok Joo adalah karakter utama, saya bisa mengekspresikan emosi yang dibangun. Script berkisar Bok Joo semua," kata Lee Sung Kyung.

0 Komentar

Belum ada komentar