Sukses

Celeb

Kenangan, Oon Project Pop tak Mau Terlihat Sakit

Bintang.com, Jakarta Muhammad Fachroni alias Oon Project Pop telah mendahului teman-temannya. Ia menghembuskan nafas terakhirnya pada hari ini, Jumat, 13 Januari 2017. Menurut informasi ia menghadap Ilahi sekitar pukul 05.00 WIB.

Banyak kenangan yang dilalui oleh teman-teman Oon seperti Augie Fantinus. Meski belum sempat menengok Oon, namun ia selalu memperbarui kondisi terakhirnya melalui para personil Project Pop yang berdomisili di Jakarta.

"Augie gak sempat nengok. Cuma selalu dapat info dari Yosie dan Udjo. Kenangan dari Oon waktu mereka bikin mini concert. Augie bikin vlognya," kata Augie saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Jumat (13/1).

Augie Fantinus tak sempat mengantarkan kepergian Oon Project Pop karena terbentur jadwal.(Nurwahyunan/bintang.com)

"Kalau ngomong Oon, banyak yang bilang dia sekarang udah kurus. Sebelum sakit dia udah kurus dan coba hidup sehat. Dia juga ada turunan gula. Kenangannya saat mini concert itu," lanjut Augie Fantinus.

Dalam beberapa foto yang beredar, Oon selalu terlihat santai dan menyunggingkan senyum ketika dijenguk oleh teman-temannya. Menurut Augie, Oon selalu semangat untuk mendapatkan kesembuhan.

"Oon itu tetap semangat, dia tahu keadaan dia. Dia ga mau orang lihat dia sakit. Lihat deh anak-anak Project Pop masih kayak anak muda," tuturnya.

Suasana Rumah Duka Alm. Oon Project Pop (Deki Prayoga/bintang.com)

Seperti halnya Project Pop yang saat ini tengah berada di luar kota, Augie Fantinus pun mengaku tak bisa mengantarkan Oon ke tempat peristirahatan yang terakhir karena terbentur masalah kerja.

"Haduh sedih banget, Augie ada kerjaan. Pengen datang, yang cuma bisa dilakukan mendoakan. Menyampaikan ke keluarga ketabahan. Hari ini juga akan dimakamin, ditambah Project Pop baru sampai banget di Palembang," tukas Augie.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Anto Karibo
    Author
    Anto Karibo
  • Lanny Kusumastuti
    Editor
    Lanny Kusumastuti