Sukses

Celeb

Indro Warkop Antusias Isi Suara di Si Juki The Movie

Bintang.com, Jakarta Selama ini Indro Warkop lebih dikenal sebagai seorang aktor sekaligus komedian. Panggung maupun depan kamera merupakan media yang begitu dikuasainya. Kini, tantangan baru dirasakan Indro ketika ia didaulat mengisi suara di film Si Juki The Movie.

Ia mengaku merupakan pertama kali berada di balik sebuah karakter animasi. Bukan hanya Indro, namun beberapa orang yang mengisi suara seperti Bunga Citra Lestari, Tio Pakusadewo, Arie Kriting, Butet Kertarajasa juga mendapatkan pengalaman baru.

"Ini menarik banget, terus terang seru banget. Semuanya rata-rata pengalaman pertama, dan kita serius walau tadi pada bercanda," kata Indro di kantor Falcon Pictures, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Kamis (12/1).

Film animasi yang disutradarai oleh Faza Ibnu Ubaidillah itu juga menjadi ajang bertemunya para pemeran lawas dan muda. Itulah yang membuat Indro begitu semangat dan antusias dalam proyek ini.

"Iya, ini pertama buat saya. Saya excited banget, tadi lihat kan ada Tio, Tarzan, BCL, kombinasi tua-muda. Saya juga jadi semangat karena mereka semua semangat," tutur Indro.

Indro Warkop (Nurwahyunan/bintang.com)

Berbeda dengan dubbing pada umumnya, dalam film Si Juki The Movie ini para pengisi suara merekam suaranya terlebih dahulu sesuai dengan skenario. Selepas itu baru gambar animasinya disesuaikan.

"Ini kita gak dubbing, kita main gambarnya dibuat. Ini baru, kita main sandiwara radio, sandiwara tapi direkam. Jadi kita akting, ada ekspresi dan eksplore karakter yang kita pahami di situ. Ada gambarnya, dan kita bisa saja improve nanti akan dicatat," tukas Indro Warkop.

0 Komentar

Belum ada komentar