Sukses

Celeb

Dwayne Johnson Unggah Adegan Film Moana yang Dihapus

Bintang.com, Jakarta Dwayne Johnson memang senang sekali menggoda para penggemarnya melalui video atau foto yang ia unggah di Instagram. Bukan hanya mengenai Jumanji, baru-baru ini Dwayne pun mengunggah sebuah video tentang adegan yang dihapus di film Moana.

Sudah diketahui sebelumnya bahwa Dwayne Johnson berperan sebagai Maui, seorang Polynesian yang menjadi setengah dewa. Ia pun memulai petualangan bersama dengan Moana untuk menyelamatkan desa yang keseimbangannya sudah tak lagi stabil.

 

A video posted by therock (@therock) on

Sebuah adegan yang dihapus tersebut diberi judul 'Gone Fishing'. Memperlihatkan Maui yang berjuang melawan laut yang menggodanya. Dalam keterangan video, Dwayne mengaku dirinya telah bekerja selama 18 bulan untuk animasi Moana. Di video tersebut, kamu bisa melihat saat Maui berubah menjadi elang.

Video Gone Fishing sudah ditonton lebih dari setengah juta dalam waktu satu jam setelah diposting. ementara itu Moana sendiri menhasilkan US$451 juta dari box office seluruh dunia.

Dwayne `The Rock` Johnson (Instagram)

Dilansir dari ScreenRant, kesuksesan Dwayne Johnson sendiri mencapai puncak pada tahun 016 lalu saat ia dicanangkan untuk menjadi lawan Donald Trump di pemilihan presiden tahun 2020. Setelah Moana, kamu juga bisa melihat penampilan The Rick di Baywatch dan Jumanji.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Floria Zulvi
    Author
    Floria Zulvi
  • Floria Zulvi
    Editor
    Floria Zulvi