Sukses

Celeb

Pacari Selena Gomez, The Weeknd Takut Menikah

Bintang.com, Jakarta Selena Gomez dan The Weeknd baru saja mengumbar kisah cintanya kepada publik, lewat kemesraan yang mereka pertontonkan pada Selasa (10/1/2017) malam lalu. Lucunya, meski berani berkomitmen untuk menjadi sepasang kekasih, The Weeknd ternyata adalah seorang yang takut dengan pernikahan.

Meski berani pacari Selena Gomez, The Weenkd takut akan pernikahan. (AFP/Bintang.com)

Melansir Entertaiment Online, dalam wawancara bersama GQ baru-baru ini, pria yang memiliki nama asli Abel Tesafaye ini berbicara terus terang mengenai pandangannya tentang perempuan dan pernikahan.

Meski berani pacari Selena Gomez, The Weenkd takut akan pernikahan. (AFP/Bintang.com)

Abel mengatakan bahwa ia adalah seorang yang ingin dicintai oleh wanita yang menghargai kerja keras yang ia capai. "Saya ingin wanita menyukai saya karena apa yang saya lakukan. Jadi saya bisa lebih fokus melakukan hal itu," katanya. 

Beredarnya foto-foto mesra keduanya memang cukup mengejutkan. Terlihat di foto itu Selena dan The Weeknd tak ada kesan untuk merahasiakan dari penggemarnya. (doc.TMZ.com)

Pria yang baru saja memacari Selena Gomez ini pun mengatakan bahwa dirinya tak ingin membuat komitmen pernikahan dalam waktu dekat. "Pernikahan adalah hal yang menakutkan bagi saya," ujarnya.

 Meski berani pacari Selena Gomez, The Weenkd takut akan pernikahan. Meski berani pacari Selena Gomez, The Weenkd takut akan pernikahan. (AFP/Bintang.com)

Lebih lanjut The Weeknd mengatakan bahwa dirinya mungkin seorang tipe pria yang akan memiliki anak sebelum menikah. "Sata rasa saya adalah tipe orang yang akan memiliki banyak anak sebelum menikah. Saya akan lebih memrioritaskan memiliki anak, ketimbang menikah," ucap kekasih baru Selena Gomez ini.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Lanny Kusumastuti
    Author
    Lanny Kusumastuti
  • Lanny Kusumastuti
    Editor
    Lanny Kusumastuti