Sukses

Celeb

Nafa Urbach Ungkap Kondisi Zack Lee Usai Kecelakaan

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Sempat menutupi kabar Zack Lee yang mengalami kecelakaan tunggal saat berkendara sepeda motor beberapa waktu lalu, Nafa Urbach akhirnya angkat bicara. Kecelakaan yang menimpa sang suami memang terbilang cukup parah.

Tak ayal, Zack Lee pun harus menjalani operasi di mana ia mengalami keretakan pada tulang rusuknya. "Oh ya ya. Jadi dia sempat kecelakaan. Ini gue udah tutup-tutupin deh. Sampai nggak posting-posting. Iya, beberapa hari lalu, banyak luka, di perut sama tulang rusuknya ada yang patah," kata Nafa Urbach di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (12/1/2017).

Kondisi luka yang dijahit (sensor) Zack Lee disebut lantaran mengalami kecelakaan. (Instagram @zacklee77)

Adapun kini kondisi Zack Lee sendiri diakui Nafa semakin membaik pasca menjalani operasi. Luka di bagian perutnya serta operasi bagian tulang rusuknya pun sudah dibuka jahitannya.

"Udah baik-baik aja. Udah keluar dari rumah sakit. Jadi jahitannya udah dibuka, kan harus dioperasi ada tulang yang retak," jelasnya.

Nafa Urbach, Zack Lee dan Mikha (Instagram @nafaurbach)

Mengenai luka serius yang dialami Zack Lee, Nafa mengatakan kondisi sang suami sudah berangsur membaik dan diperbolehkan melakukan rawat jalan. "Itu abis acara di rumah adik aku kejadiannya. Aku enggak tahu ya kecelakaannya gimana, tapi yang pasti kondisinya (Zack Lee) sudah membaik kok," tandas Nafa Urbach.

0 Komentar

Belum ada komentar