Sukses

Celeb

Film 90-an, Rugrats Kisah Para Balita yang Bahagia

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Anak 90-an pasti mengenal serial kartun Rugrats. Serial televisi ini dibuat oleh Arlen Klasiky, Gabor Csupo serta Paul Germain untuk Nickelodeon. Dilansir dari berbagai sumber, sudah 20 penghargaan yang disabet oleh Rugrats dalam waktu 13 tahun. Penghargaan tersebut diraih dari ajang Emmy Awards dan Kids Choice Awards.

Serial ini mengisahkan tentang sekelompok anak balita yakni, Tommy, Chuckie, Phil, Lil dan Angelica dalam kehidupan sehari-hari. Mereka pun terlibat dalam petualangan yang mereka ciptakan dalam imajinasi merek.

Rugrats (via Pinterest)

Serial ini sendiri pertama kali disiarkan pada 11 Agustus 1991 dan kemudian produksinya berhenti di tahun 1993 setelah berjalan 65 episode. Episode terakhir Rugrats pun disiarkan pada 22 Mei 1994.

Namun tak sampai sana, ternyata pada tahun 1995 dan 1996, terdapat 2 episode baru Rugrats yang ditayangkan. Sementara pada tahun 1997. serial yang kembali dibuat ini memperkenalkan tokoh baru, yakni adik dari Tommy yang bernama Dill.

Mengenang serial 90-an, Rugrats yang bikin masa kecil ikutan bahagia. (Via: PRI.org)

Tak hanya berjaya di tahun 90-an, film ini masih berlanjut hingga era awal 2000-an. Tepatnya pada 11 Agustus 2001, film ini memperkenalkan Rugrats Grown Up. Mengisahkan tentang para balita yang bahagia, tokoh mana yang jadi favorite kamu?

0 Komentar

Belum ada komentar