Sukses

Celeb

Udjo Project Pop: Oon Pamit!

Bintang.com, Jakarta Mochamad Fachroni alias Oon Project Pop telah menghembuskan napas terakhirnya pada pukul 05.00 WIB di kediamannya di Bandung, Jawa Barat. Oon meninggal akibat penyakit diabetes hingga komplikasi yang sudah lama diidapnya.

Melalui akun Instagram-nya, Udjo mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya Oon. "OON PAMIT! Innalilahi wa innalillahi rojiun. Di hari jumat penuh berkah 13 Januari 2017. Sahabat, sodara, adek terkecil kita berpulang ke Rahmatullah... Semoga Allah beri pengampunan...dilapangkan jalannya menuju. Surga Nya.. Aaminn," tulis Udjo sebagai keterangan foto.
 

A photo posted by @udjudj on

Pada postingan foto tersebut tampak almarhum Oon Project sedang pamit setelah selesai bernyanyi. Tak ayal postingan tersebut mendapatkan berbagai komentar dari para netizen.

"Innalillahi wa inna ilaihi roji'un ❤ ikut sediiih Kang Udjo semoga almarhum Oon Khusnul Khotimah," ujar akun hildac102. "Innalillahi wa inalillahi rojiun, selamat jalan kak oon, semoga engkau diberikan ditempat yang terbaik disisi Allah SWT.amin," kata akun tami_2889. "ria_soedInnalillahi wa inna ilaihi rojiun...semoga alm husnul khotimah," sahut akun ria_soedInnalillahi wa inna ilaihi rojiun...semoga alm husnul khotimah.

Oon dijenguk oleh para personel Project Pop di kediamannya. (Instagram/noona_bigos)

Sebelumnya diberitakan jika para personel Project Pop tidak dapat mengantarkan mendiang ke tempat peristirahatannya yang terakhir. Hal tersebut dibenarkan oleh Jeffry selaku manager dari Project Pop.

"Project Pop sedang berada di Muara Enim. Baru saja sampai di sana. Acara tidak bisa dibatalkan. Project Pop dipastikan tidak bisa datang ke acara pemakaman mendiang," ungkap Jeffry saat dihubungi Bintang.com, Jumat (13/1/2017).

 

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Musa Ade
    Author
    Musa Ade
  • Musa Ade
    Editor
    Musa Ade