Sukses

Celeb

Siti Nurhaliza Panen Kado di Golden Memories Internasional

Bintang.com, Jakarta Siti Nurhaliza panen kado ulang tahun dari para fans di Golden Memories Internasional. Tak terkecuali Titiek Puspa yang memberi hadiah berupa jubah yang didominasi perpaduan warna hijau dan merah.

Pada salah satu segmen, tim Golden Memories sengaja memberi kejutan kepada Siti yang merayakan hari jadi ke-38 tahun. Bahkan kue besar ikut dihadirkan sebagai penanda usianya yang baru.

Siti Nurhaliza memeriahkan acara Golden Memories International Indosiar. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Di momen berbahagia itu, sang suami, Datuk Sri Khalid Mohamad Jiwa, turut naik ke atas panggung. Bahkan, dia menyuapi potongan kue pertama untuk istrinya tercinta.

Kebetulan Siti dan Indosiar berulang tahun di tanggal yang sama. Sebab itu, ia merasa memiliki kedekatan dengan Indosiar yang kini berusia 22 tahun. "Setiap ulang tahun saya selalu ingat Indosiar," aku Siti Nurhaliza, di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (12/1/2017).

Siti Nurhaliza memeriahkan acara Golden Memories International Indosiar. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sebagai bentuk terimakasih atas perhatian yang diberikan para fans, Siti Nurhaliza mempersembahkan lagu Terbaik Bagimu. Jubah pemberian Titiek Puspa pun langsung dikenakan, mengiringi aksi panggungnya malam itu.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Altov Johar
    Author
    Altov Johar
  • Regina Novanda
    Editor
    Regina Novanda