Sukses

Celeb

Dari BCL hingga Tarzan Isi Suara Film Si Juki The Movie

Bintang.com, Jakarta Sebuah film animasi, Si Juki The Movie, yang diangkat dari sebuah komik berjudul sama karya Faza Ibnu Ubaidillah akan segera menyapa penonton layar lebar. Tak tanggung, sederet aktor dan komedian akan menjadi pengisi suara bermacam karakter di film tersebut.

Di antara para pengisi suara adalah Bunga Citra Lestari, Tio Pakusadewo, Indro Warkop, Babe Cabita, Mongol, Arie Kriting, Agus Kuncoro, Pandji Pragiwaksono, Tarzan, Nikita Mirzani, Tyson Lynch, Wizzy, Butet Kertarajasa, dan lainnya.

Bunga Citra Lestari di preskon film Si Juki The Movie. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Saya sebagai Erin, kerja di badang antariksa. Kerja di Amerika. Orangnya agak awkward, karena budaya masih amerika, terus kerja dengan orang Indonesia harus adjust, minta tolong sama Juki dan jalin pertemanan dengan teman-teman Juki. Penyesuaian budaya," kata Bunga Citra Lestari di kantor Falcon Pictures, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Kamis (12/1).

Banyak di antara para pengisi suara yang merasakan pengalaman pertama kali mengisi suara dalam film animasi. Sebuah pengalaman berbeda tentunya kala mereka hanya mengisi suara, tanpa menampakkan muka di depan kamera.

"Isi suara animasi kali pertama saya. Saya belum pernah pengalaman film animasi," ujar Ari Kriting dan Butet Kertarajasa bersahutan.

Ari Kriting di preskon film Si Juki The Movie. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Sementara Tyson mengatakan bahwa dirinya sangat bersyukur karena terlibat dalam project ini. "Saya bersyukur bisa masuk sama mereka yang terkenal. Banyak pengalaman. Bersyukur bisa masuk film ini, pastinya seru," ujarnya.

Selain Si Juki The Movie, film animasi masih jarang diproduksi oleh produser Indonesia. Bagi Falcon Pictures, ini adalah sebuah inovasi sebagai apresiasi terhadap anak negeri. "Falcon tidak pernah berhenti untuk melakukan inovasi. Meski belum pernah, kami berani dan tidak takut gagal. Untung atau nggak, kami berusaha yang terbaik," tukas Frederika, sang produser

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Anto Karibo
    Author
    Anto Karibo
  • Putu Elmira
    Editor
    Putu Elmira