Sukses

Celeb

HUT Indosiar, Syahrini Siapkan Busana Cetar Membahana

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Malam Puncak Konser Raya HUT Indosiar ke-22, penyanyi Syahrini akan kembali memberikan kejutan istimewa untuk penampilannya. Dikenal dengan kemewahan dalam berbusana di atas panggung, Syahrini siap menghadirkan sesuatu yang berbeda.

"HUT Indosiar ke-22 adalah suatu yang spesial. Tentu saya juga akan memberikan hal yang spesial, satu yang spesial adalah berduet dengan musisi international, Rick Price, dan tentu juga busana yang aku kenakan akan spesial," ucap Syahrini ditemui Bintang.com di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Selasa (10/1/2017).

Tampil membawakan tiga buah lagu serta satu lagu berduet dengan Rick Price, Syahrini masih merahasiakan kostum atau busana yang akan ia kenakan untuk Konser Raya HUT Indosiar.

Syahrini siapkan kostum cetar membahana di HUT Indosiar 22 (Galih W Satria/Bintang.com)

"Jadi, dalam 12 menit aku ganti baju dan rambut juga di atas panggung. Besok ditonton deh penampilan manja akuh. Kalau busananya, gak bisa bicara sekarang, pastinya cetar membahana dari Sebastian Gunawan dan lain-lain," terangnya.

Adapun mengenai duetnya di atas panggung dengan Rick Price, Syahrini mengatakan sangat antusias bisa berdeut dengan musisi legendaris asal Australia tersebut.

"Aku tahu lagunya udah lama, dulu beliau masih panjang rambutnya, tadi ketemu udah beda, udah berumur. Satu kehormatan buat Syahrini duet sama beliau, legend bangat," jelas Syahrini.

Syahrini siap duet dengan Rick Price (Galih W Satria/Bintang.com)

Konser Raya HUT Indosiar ke-22 digelar Rabu, 11 Januari 2017 Live dari Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta. Acara megah ini turut menghadirkan musisi international, Rick Price, All 4 One, Siti Nurhaliza. Dari musisi Indonesia yakni Syahrini, Isyana Sarasvati, Hetty Koes Endang, Iis Sugianto, Rizky Febian, Titi DJ, Afgan, Sheila on 7, Yovie Widianto, dan Slank.

Sedangkan dari genre dangdut juga menghadirkan Rita Sugiarto, Inul Daratista, Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, Cita-Citata, Dewi Perssik, Lesti D'Academy, Danang D'Academy, Janeta Janet, dan lainnya.

Saksikan Malam Puncak Konser Raya HUT Indosiar ke-22 live dari Indosiar, Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Rabu (10/1/2017) mulai pukul 19.00 WIB.

0 Komentar

Belum ada komentar