Sukses

Celeb

Dapat Bunga dari Ahok, Oon Project Pop Tersenyum Bahagia

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Sejak beberapa waktu lalu, Oon Project Pop harus menjalani perawatan lantaran mengalami komplikasi beberapa penyakit seperti diabetes, ginjal, dan jantung. Selain personel Project Pop, kondisi Oon juga mendapatkan perhatian dari Basuki Tjahaja Purnama atau yang akrab disapa Ahok.

Gubernur DKI Jakarta nonaktif itu mengirimkan rangkaian bunga. Hal tersebut dapat dilihat dari salah satu postingan foto yang ada di akun Instagram milik istri Oon, Dessy Rosalianita.

 

A photo posted by @ocha31 on

"Pak Ahok yang baik, Atas nama keluarga, kami ucapkan terimakasih utk perhatian & doanya buat Oon. Kami Terharu sekali dengan perhatian beliau walaupun kita Bukan warga Jakarta.. tapi pak Ahok menyempatkan dan menanyakan kondisi Oon... Sukses terus Pak Ahok," tulis Ocha sebagai keterangan foto.

Pada postingan tersebut tampak wajah Oon begitu bahagia. Personel Project Pop ini berpose dengan tangan yang membentuk angka dua.

Oon Project Pop bersama istri tercinta Dessy Rosalianita (Dok. Keluarga)

Tak ayal, postingan ini pun mendapatkan berbagai tanggapan dari para netizen. "Terima kasih banyak doa dan supportnya Pak Ahok," ujar akun siodie. "Wow semoga perhatian & support pak Ahok menambah semangat dan kekuatan Oon," kata akun cylversky. "Terima kasih banyak pak Ahok. God Bless You," sahut akun botikapanggabean.

Ocha berharap kondisi Oon Project Pop terus membaik agar bisa umrah bersama dengan keluarga. Ia juga sempat berencana jalan ke Italia, tapi hingga saat ini keinginan tersebut belum terwujud. Semoga lekas sembuh!

0 Komentar

Belum ada komentar