Sukses

Celeb

Nasi Goreng Jadi Idola Musisi Dunia

Bintang.com, Jakarta Seolah menjadi menu wajib, setiap artis atau musisi internasioal, selalu mendambakan nasi goreng setiap datang ke Indonesia. Tidak terkecuali All-4-One turut menjagokan makanan yang satu ini.

Sebenarnya ini bukan kali pertama artis luar negeri mengakui kelezatan nasi goreng. Sebut saja Rick Price, Simple Plan, The Cardigans, L'Arc-en-Ciel, dan masih banyak lagi lainnya. Selain keindahan alam, sepertinya nasi goreng juga menjadi daya tarik Indonesia untuk artis mancanegara.

Rick Price. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Nasi yang digoreng itu, apa namanya. Ya nasi goreng, tradisional," ungkap Delious Kennedy, personel All-4-One, di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (10/1/2017).

Sebelumnya di hari berbeda, Rick Price mengungkap alasannya senang datang ke Indonesia. Selain masyarakatnya yang ramah, dia juga gemar menyantap nasi goreng.

All-4-One (Adrian Putra/Bintang.com)

"Well, saya suka nasi goreng. Itu makanan tradisional Indonesia ya, saya suka," ujar Rick.

Keberadaan Rick Price dan All-4-One di Indonesia, untuk ikut memeriahkan rangkaian HUT Indosiar. Mereka bakal tampil di acara Konser Raya 22 Tahun Indosiar, 11 Januari 2017, di Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Altov Johar
    Author
    Altov Johar
  • Musa Ade
    Editor
    Musa Ade