Sukses

Celeb

All-4-One Merasa Terhormat Tampil di Indosiar

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Grup vokal asal Callifornia, All-4-One, merasa terhormat menjadi bagian di rangkaian HUT ke 22 Indosiar. Apalagi, mereka bakal bernostalgia dengan para penggemar setianya di acara Golden Memories.

"Kami sangat senang bisa menjadi bagian dari acara golden memory. Ini spesial momen. Kami sangat terhormat dan bersyukur," ucap Jamie Jones, di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (10/1/2017).

All-4-One ungkap kebanggaan tampil di Indosiar (Adrian Putra/Bintang.com)

Ada sekitar 12 yang bakal mereka disuguhkan di malam nanti. Tidak ketinggalan, lagu mega hits I Swear yang membawa All 4 One memboyong Gramy Awards, juga masuk dalam list lagu yang dibawakan.

"Hari ini, ada sekitar 12 lagu yang akan kami bawakan. Semua lagu, dari yang happy dan hits," jelas Tony Borowiak.

All-4-One (Wimbarsana/Dok Bintang.com)

Jamie menambahkan, kesempatan ini akan dimanafaatkan mereka untuk bersenang-senang bersama penonton. "Ya kita bersenang-senang di sini. Kita akan menyanyikan semua lagu hits kita," tandas Jamie.

Selain All-4-One, Golden Memories juga menampilkan artis-artis legend tanah air seperti Atiek CB dan 2D (Dian Permana dan Dedi Dukun). Mereka juga akan tampil di HUT Indosiar ke-22 yang akan digelar besok mulai pukul 19:00 WIB.

0 Komentar

Belum ada komentar