Sukses

Celeb

Balik ke Indonesia, Rick Price Favoritkan Nasi Goreng

Bintang.com, Jakarta Musisi asal Australia, Rick Price berkesempatan mengunjungi Indonesia untuk menjadi pengisi acara konser Golden Memories International di Indosiar pada Senin (9/1/2017). Setelahnya, Rick Price direncanakan juga akan tampil di Konser Raya HUT Indosiar ke-22 pada 11 Januari 2017 mendatang.

Bukan kali pertama bagi Rick Price menginjakkan kakinya ke Indonesia. Di tahun 1992 silam, saat merilis album pertamanya, ia sempat menyapa penggemar di Indonesia.

Rick Price (Deki Prayoga/bintang.com)

"Saya sudah beberapa kali ke Indonesia. Pertama kali ke Indonesia tuh tahun 1992 sejak saya merilis album pertama saya, lalu beberapa kali saya kembali ke Jakarta lagi," ucap Rick Price kepada Bintang.com di Studio 5, Emtek, Indosiar, Jakarta Barat, Senin (9/1/2017).

Di mata penyanyi kelahiran Australia 55 tahun silam ini, Indonesia sangat membuatnya kagum. Selain karena Indonesia memiliki ragam budaya serta bahasa, makanan juga disebutnya memiliki cita rasa yang membuat lidahnya jatuh cinta dengan makanan khas Indonesia.

Rick Price (Deki Prayoga/bintang.com)

"Well, Indonesia banyak memiliki makanan yang luar biasa, saya suka Nasi Goreng. Itu makanan tradisional Indonesia ya, saya suka," jelasnya.

"Ya, saya dengar juga berbagai macam bahasa daerah ada di Indonesia. Indonesia luar biasa, acara yang saya hadiri ini (Golden Memories) juga luar biasa," sambung Rick Price.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Syaiful Bahri
    Author
    Syaiful Bahri
  • Regina Novanda
    Editor
    Regina Novanda