Sukses

Celeb

Oon Project Pop Sakit, Istri: Aku Sempat Depresi

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Dessy Rosalianita mengungkapkan ia harus sabar menghadapi suaminya, Oon Project Pop, yang saat ini sedang sakit. Jika sebelumnya Oon banyak mengalah, saat ini giliran perempuan yang akrab disapa Ocha itu yang harus banyak mengalah. Ia dengan setia mendampingi Oon.

"Kondisi Mas Roni mulai ngedrop sejak enam bulan terakhir. Ia harus menjalani cuci darah seminggu tiga kali. Kondisinya naik turun, tapi sekarang sudah mulai membaik," ungkap Ocha, saat berbincang dengan Bintang.com, baru-baru ini.

Oon Project Pop bersama istri tercinta Dessy Rosalianita serta dua anaknya (Dok. Keluarga)

Selain sabar, Ocha juga harus ikhlas lahir dan batin dengan kondisi suaminya yang kesehatannya naik turun. Hal itu sempat membuatnya depresi. Namun, ia sadar kondisi tersebut sudah kehendak Allah.

"Aku sempat depresi, tapi aku harus sabar," tegas Ocha.

Oon Project Pop bersama istri tercinta Dessy Rosalianita serta dua anaknya (Dok. Keluarga)

"Sebelumnya, aku bukan siapa-siapa jadi seperti sekarang ini, itu karena Mas Roni. Masak aku ninggalin dia, itu enggak mungkin," lanjut Ocha.

Ocha berharap kondisi Oon Project Pop terus membaik agar bisa umrah bersama dengan keluarga. Ia juga sempat berencana jalan ke Italia, tapi hingga saat ini keinginan tersebut belum terwujud. Semoga lekas sembuh!

4 Komentar