Sukses

Celeb

Ingin Sukses Akting, Koutaro Kakimoto Tolak Peran Kamen Rider

Bintang.com, Jakarta Aktor Jepang Koutaro Kakimoto sempat diminta memerankan pahlawan super Ksatria Baja Hitam seperti ayahnya, Tetsuo Kurata. Hanya saja, tawaran itu ditolaknya. Sebab, Koutaro tak ingin dibayangi nama besar sang ayah, dengan melakoni tokoh yang sama.

"Pernah ditawari, tapi saya menolak. Kalau saya melakukan itu, imej hero atau Rider ayah akan akan menempel ke saya," aku Koutaro Kakimoto, di Hotel Veranda, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (6/1).

Peluncuran program Jepang Itu Asyik (Adrian Putra/bintang.com)

Koutaro tak menampik, bagaimanapun juga, karakter Ksatria Baja Hitam akan dikait-kaitkan dengan dirinya. Namun dia siap membuktikan kualitasnya sebagai aktor, lebih dari sekadar itu. "Sebagai anak ada imej Ksatria Baja Hitam yang melekat di saya, apa boleh buat. Tapi saya akan menunjukkan diri saya lebih daripada itu," ucapnya.

Awalnya, Koutaro tak tertarik mengikuti jejak sang ayah di dunia seni peran. Hingga satu ketika, dia terpikir untuk mencoba menjalaninya. Siapa sangka, keputusannya justru berlanjut hingga saat ini. "Saya pikir, saya ingin mencoba jalan yang dijalani ayah saya. Makanya saya masuk ke dunia film. Ayah bilang, kalau itu jalan yang kau inginkan ya jalani saja. Kamu harus sukses dengan usaha sendiri," ujar Koutaro Kakimoto.

Peluncuran program Jepang Itu Asyik (Adrian Putra/bintang.com)

Koutaro Kakimoto kini berkesampatan untuk menunjukkan kebolehannya berakting dengan aktris asal Indonesia, Kimberly Ryder, dalam serial Secret Sky. Dalam serial tersebut Koutaro berperan sebagai Sky. Sky sendiri merupakan seorang musisi yang tengah mencari wanita dambaan hatinya.

0 Komentar

Belum ada komentar