Sukses

Celeb

Tetap Senyum, Anak Yana Zein Optimis Ibunya akan Sembuh

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Betapa beruntungnya Yana Zein memiliki anak Aurelia Callista Carilla dan Alika Pandora Salvine, yang tegar mengetahui ibunya terkulai lemah lantaran penyakit kanker. Keduanya tetap tersenyum menghadapi cobaan ini, dan optimis dengan kesembuhan ibunya.

Aurlie dan Alika (Anaknya Yana Zein) (Nurwahyunan/bintang.com)

"Aku tegar itu mami akan sembuh. Kalau sedih mami akan sedih juga. Aku tegar karena mami semangat. Makanya kita harus tegar karena ini cuma cobaan, setiap cobaan ada jalan keluarnya. Pasti mami akan sembuh," ucap Callista, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (4/1/2017).

Bukan hanya Callista, sang adik juga memiliki keyakinan sama. Alika berusaha tegar dan optimis ibunya akan sembuh. "Aku berusaha kuat dan yakin supaya mamih bisa sembuh," isaknya.

Pemain sinetron Yana Zein tak kuasa menahan air matanya ketika menceritakan penyakitnya. Kesedihan mendalam akibat kanker yang dideritanya hingga menghabiskan biaya tak sedikit. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Ada kalanya salah satu dari anak Yana dirudung kesedihan atas kondisi yang dihadapi. Namun keduanya berusaha saling menguatkan. Terutama untuk tidak bersedih di hadapan ibunda tercinta.

"Kita berusaha tegar. Kita saling cerita satu saama lain. Kita berusaha tidak menangis di depan mami. Pas tidak ada mamih berusaha nggak nangis. Ini cobaan, kita percaya ini cobaan. Kita harus tersenyum dan menguatkan mami," pungkas Callista, putri sulung Yana Zein.

0 Komentar

Belum ada komentar