Sukses

Celeb

Hangout Raih 2 Juta Penonton, Ini Aksi Seru Prilly Latuconsina

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Prilly Latuconsina tidak dapat menutupi rasa antusias dan bahagia ketika film terbarunya, Hangout berhasil menembus 2 juta penonton. Di sisi lain, ia juga harus menuntaskan janji yang telah ia sampaikan jika meraih pencapaian tersebut.

Janji lawan main Aliando Syarief di sinetron Ganteng-ganteng Serigala ini tidak lain untuk menaklukan ketakutannya pada kucing. Tantangan ini nampak pada video singkat yang dibagikan Prilly melalui akun Instagram pribadinya.

Terlihat betul bagaimana Prilly begitu takut dengan kucing milik Raditya Dika. Ia pun mengungkapkan rasa takutnya pada kucing dengan berteriak dan sesekali tertawa.

"Menghadapi kucing kaya ngadepin setan... maafin :( aku gak kuaaattt! Gak sabar liat lengkapnya di vlog," tulis Prilly di caption video.

Aksi keseruan tantang ini sukses menarik perhatian netizen. Tidak sedikit dari mereka bereaksi dan menuliskan komentar yang turut hanyut dalam usaha Prilly untuk dekat dengan kucing.

"Ngakak sampek baca doa ngusir setan hahaha," tulis akun moon_fitles. "Perjuangan banget yak," tulis akun nurlina2404. "Penuh perjuangan ya kak," tulis akun hanaragrilly. "wkwkwkwk ngakak parah wkwkwk gak bisa bayangin deh pasti tuh kucing geli2 gimana gitu," tulis akun munasejatiey. "Ngakak parah liatnya sumpah hahhahah kocak!!!!!," tambah akun ayuuu.19.

Sementara, film besutan Raditya Dika ini berkisah tentang pengungkapan kasus pembunnuhan. Tidak hanya itu, Hangout juga mengusung genre thriller dalam balutan komedi.

Selain aksi seru yang dilakukan Prilly Latuconsina, film Hangout sendiri telah secara resmi dirilis pada 22 Desember 2016 lalu. Menariknya, Hangout mampu meraih sebanyak 2 juta penonton terhitung sejak perilisan hingga 3 Desember lalu.

0 Komentar

Belum ada komentar